Yoko Ono Masuk Deretan Pengisi Suara Film Isle of Dogs

Yoko Ono.
Sumber :
  • instagram.com/yokoonoofficial

VIVA.co.id – Sutradara film The Grand Budapest Hotel, Wes Anderson memberikan pengumuman baru untuk para penggemarnya melalui YouTube pada 19 Desember lalu. Dalam video tersebut, dia membeberkan sederet seniman yang terlibat dalam film animasi terbarunya, Isle of Dogs.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Salah satu seniman tersebut adalah Yoko Ono, istri mendiang musisi kawakan John Lennon. Dalam film ini, dia akan bekerja sama dengan sejumlah aktor kondang, seperti Bill Murray, Jeff Goldblum, Scarlett Johannson, Bryan Cranston, Edward Norton dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman AOL, pengerjaan film ini sudah mulai dilakukan di London. Film animasi dengan teknik stop-motion ini mengisahkan tentang sekumpulan anjing yang berusaha bertahan hidup di sebuah pulau.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Tak hanya itu, dalam pembuatan film ini, Anderson juga menyelenggarakan penggalangan dana untuk kegiatan restorasi film melalui yayasan Film Foundation. Dengan berdonasi, para donatur memiliki kesempatan untuk mengunjungi lokasi pembuatan film tersebut di Inggris dan menjadi salah satu pengisi suara salah satu karakter film.

Sementara dilansir dari laman Inquisitr, penggarapan film ini juga dibantu oleh Owen Wilson yang terkenal melalui sejumlah film, seperti Zoolander, Shanghai Noon dan Night at the Museum. Rencananya, film itu akan dirilis pada 2018 mendatang.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023