Rebutan Pria, Jennifer Lopez dan Rihanna Bermusuhan? 

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Rihanna dan Jennifer Lopez dikabarkan sedang bermusuhan. Kedua artis ini tak lagi berteman. Rihanna juga memutuskan pertemanan mereka di dunia maya. Penyanyi ini unfollow Jennifer di media sosial. Permusuhan kedua artis ini disebabkan oleh Drake.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Belakangan ini nama Drake memang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan artis yang akrab disapa J.Lo ini. Rihanna sepertinya tidak suka melihat kedekatan mantan kekasihnya itu dengan J.Lo. 

Kedekatan J.Lo dan pria yang lebih muda 17 tahun darinya itu mulai menjadi konsumsi publik, awal bulan ini. Saat itu, Drake menghadiri konser J.Lo di Las Vegas. Ia juga melakukan pertemuan khusus dengan artis seksi itu. 

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Menurut sumber kepada E!News, kedua artis ini juga terlibat makan malam yang superintim di sebuah restoran di West Hollywood. 

Sebelum adanya kisah percintaan J.Lo dengan Drake, Rihanna berteman baik dengan janda dua anak itu. Di awal 2016, Rihanna memberikan hadiah J.Lo sepatu boots rancangannya hasil kolaborasi dengan Manolo Blahnik. Rihanna menjelaskan bahwa sepatu itu akan lebih keren dikenakan J.Lo. 

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

J.Lo juga selalu memuji Rihanna. Di matanya, Rihanna adalah artis berbakat dan penyanyi yang baik. Ia mengaku penggemar berat Rihanna.


 

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024