Band Kanada Era 90-an Tur Perpisahan di Jakarta dan Bali

The Moffatts
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – The Moffatts, band pop rock ini sangat populer di era 90-an. Dengan empat anggotanya, band ini punya ciri khas. Salah satu personelnya bergaya dengan cat rambut blonde hanya di bagian depan, serta membiarkan rambutnya terurai sebahu.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

The Moffatts merupakan band yang terdiri atas empat bersaudara. Scott Moffatt sebagai vokalis utama dan gitaris, Clint Moffatt sebagai backing vocal, bass, dan perkusi. Ada juga Bob Moffatt di drum dan conga juga backing vocal, serta Dave Moffatt sebagai vokalis utama dan keyboard.

Lama tak muncul, grup band yang terkenal dengan lagu Misery ini akan mengadakan konser perpisahan yang digelar di beberapa negara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, juga Indonesia.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Gelar Konser di Jakarta

Dalam tur tersebut nantinya, sayangnya, satu personel tak ikut serta. Dave Moffatt yang seorang instruktur yoga merasa tidak lagi bisa sejalan nilai-nilai hidupnya.

"Dia tidak merasa bahwa musik bisa sejalan dengan kepercayaan dan nilai hidupnya saat ini," ujar sang ayah yang juga manajer The Moffatt, Frank Moffatt, seperti dilansir iHearRadio.

Video Lawas Coldplay Manggung saat Bandnya Belum Mendunia

Konser bertajuk The Moffatts Farewell Tour ini akan dimulai dari Filipina pada 18 Februari 2017. Di Indonesia, konser akan diadakan selama dua hari di Jakarta, yaitu 19 dan 20 Februari 2017 di Hard Rock Cafe Jakarta. Sementara itu, untuk di Bali, konser akan diselenggarakan pada 24 Februari 2017 di Hard Rock Cafe Bali.

Penasaran melihat bagaimana penampilan pria-pria ini sekarang, tiket konser bisa diperoleh melalui penjualan tiket online dengan harga Rp400 ribu untuk Jakarta dan Rp300 ribu di Bali. 

JavaJive

JavaJive Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Bandung

JAVAJIVE Band akan menjadi bintang tamu dalam eL-Vaganza yang digelar eL Hotel Bandung, untuk menyambut Tahun Baru 2024. 

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023