Video Lawas Coldplay Manggung saat Bandnya Belum Mendunia

Video lawas Coldplay nyanyikan lagu Yellow
Sumber :
  • TikTok @limestone214

VIVA Showbiz – Saat ini Indonesia tengah digemparkan dengan Coldplay yang rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023  mendatang. Konser yang bertajuk Coldplay Music of the Spheres 2023 tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Penggemar dan masyarakat lainnya begitu antusias saat mendengar kabar bahagia tersebut. Bagaimana tidak, setelah penantian panjang hingga puluhan tahun akhirnya Coldplay akan konser perdana di Jakarta, Indonesia. 

Video lawas Coldplay nyanyikan lagu Yellow

Photo :
  • TikTok @limestone214
Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Bakal konser di Jakarta, belakangan media sosial pun dipenuhi dengan video-video manggung Coldplay. Salah satunya ada video lawas band legendaris asal Inggris tersebut saat masih belum mendunia seperti sekarang. 

Video lawas tersebut diunggah oleh akun bernama @limestone214 di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah tersebut diperlihatkan Coldplay yang sedang tampil di Bizarre Festival pada tahun 2000 silam. 

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

“Coldplay bawa lagu Yellow tapi waktu bandnya belum terkenal,” tulis keterangan dalam yang disematkan dalam video, dikutip VIVA pada Selasa, 16 Mei 2023. 

Dalam video tersebut, sang vokalis, Chris Martin masih tampak muda dan tampil dengan mengenakan kaos berlengan panjang warna merah bata sambil memainkan gitarnya. 

Meski belum terkenal hingga mendunia seperti sekarang, namun pada saat itu Coldplay terlihat sudah memiliki cukup banyak penggemar. Bahkan, terlihat seorang penonton yang memakai baju berwarna biru begitu antusias menyanyikan lagu Yellow yang sedang dibawakan oleh Coldplay. 

“Om baju biru benar-benar fans sejati,”  tulis keterangan yang disematkan dalam video. 

Banyak juga netizen di TikTok yang memberikan reaksi dan komentarnya dalam unggahan video lawas Coldplay tersebut. 

“betul, Coldplay udah ada dari jaman gw SD , tapi baru terkenal banget gw masuk SMA . mmg sukses butuh PROSES,” tulis komentar netizen. 

“gimana yak rasanya jdi om baju biru yg ngefans bener2 ngikutin perjalanan dr awal msh manggung festival smpe skrg jdi legend…,” kata netizen lain, 

“dnger Coldplay dri jmn SMP skitar Thun 2002 an,saat MTV msh rame"a,” tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya