Tiap Bulan Keluarkan Rp5 Juta ke Mpok Atiek, Raffi Ahmad: Nggak Mau Riya

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz - Pelawak senior, Mpok Atiek ungkap kebaikan Raffi Ahmad yang selalu memberikannya uang setiap bulannya. Kini artis berusia 67 tahun tersebut sedang sakit.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Kebaikan Raffi Ahmad yang selalu memberikan uang setiap bulan ke Mpok Atiek sebelum tidak diketahui publik. Namun setelah dirinya menceritakan kebaikan bapak dua anak tersebut ke media.

Mpok Atiek.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Setelah Mpok Atiek mengungkapkan hal tersebut. Memang dibenarkan oleh suami Nagita Slavina tersebut. Bahwa dirinya menang selalu memberikan uang setiap kali bertemu dengan Mpok Atiek.

"Iya, sudah lama itu. Kalau pas ketemu aja," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Mei 2023, dilansir Intip Seleb.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebetulnya memberikan uang kepada Mpok Atiek itu atas saran Irfan Hakim. Dia menyarankan untuk berbagi kepada orang yang lebih tua, "Irfan yang kasih tau aku, ingetin aku biar baik, kan dia (Mpok Atiek) umurnya jauh di atas aku."

Akan tetapi, Raffi Ahmad tampaknya enggan berbicara banyak perlihat selalu memberikan uang kepada Mpok Atiek. Artis berdarah Sunda tersebut tampaknya tidak mau dinai riya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sebelumnya, Mpok Atiek menceritakan kebiasan baik Raffi Ahmad yang selalu memberikan uang sebesar Rp5 juta. Cerita tersebut setelah Mpok Atiek dikabarkan sakit dan memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya