Viral Momen Ari Wibowo Ogah Salaman dengan Inge Anugrah Saat Hadiri Sidang Cerai

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

VIVA Showbiz – Sidang cerai Ari Wibowo dengan Inge Anugerah digelar hari Senin, 15 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang cerai tersebut, Ari dan Inge datang langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum mereka masing-masing. Ibunda Inge, Sherly juga tampak hadir dalam persidangan tersebut.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Sebelum masuk ke ruang sidang, Ari Wibowo nampak menyalami keluarga Inge, termasuk ibunda Inge. Dalam unggahan video akun Instagram @lambee.pedes, Ari Wibowo menyalami, hingga mencium pipi ibunda Inge.

Namun, dia tidak bersalaman dengan istrinya tersebut. Aktor tersebut hanya melambaikan tangan kepada Inge. Padahal, jelas terlihat jika tangan Inge seperti ingin bersalaman dengan Ari.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Viral Momen Ari Wibowo Ogah Salaman dengan Inge Anugrah Saat Hadiri Sidang Cerai

Photo :
  • Instagram @lambee.pedes

Dari rekaman tersebut juga terdengar suara pria yang merekam momen tersebut menyarankan Ari untuk menyalami Inge. Namun perkataan pria tersebut dihiraukan Ari. Sementara Inge hanya menebarkan senyuman kepada Ari.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Momen itu pun jadi perbincangan warganet. Ada yang membela Inge, ada juga yang menyalahkannya. Sebab, posisi Inge saat itu sedang duduk. 

Lah Inge nya juga duduk aja, kan bisa ketika Ari nya cipika Ama ibunya,dia juga berdiri. Nurut gw sih gitu,” komentar warganet.
Mgkin sdh bukan mukhrimnya.. ckup lambaikan tangan saja,” sahut yang lain.
Biasalah nama nya juga sudah saling benci harap maklum,” komentar yang lainnya.

Diketahui jika dalam sidang mediasi tersebut berlangsung cukup lama. Ari mengungkap hakim belum menentukan hasilnya seperti apa. Sehingga agenda sidang akan kembali dilanjutkan dengan materi yang sama, dua minggu lagi.

“Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa apa dua minggu lagi kita akan ketemu lagi karena ya namanya hakim mediasi maunya kalau bisa rujuk kembali, mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya,” jelas Ari Wibowo saat ditemui usai sidang.

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih menjelaskan bahwa kemungkinan kliennya rujuk dengan Inge sangat kecil.

“Sampai saat ini kami bisa memberikan kepastian bahwa sangat kecil kemungkinan untuk rujuk,” kata Ricky.

Ari juga menjelaskan alasan yang membuat kemungkinan rujuk antara dirinya dan Inge sangat kecil. Ari merasa kecewa dengan pernyataan-pernyataan dari pihak Inge yang dirasa tidak layak diucapkan di hadapan awak media. 

“Apa yang sudah dikatakan ke media ya semua kebohongan-kebohongan itu membuka mata saya juga bahwa ternyata orang yang sudah 17 tahun bersama saya kok bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu,” ungkap Ari Wibowo.

“Banyak sekali hal-hal yang tidak layak dikatakan. Saya tidak bilang rumah tangga saya sempurna, tidak ada rumah tangga yang sempurna karena dijalankan dua insan manusia yang tidak sempurna,” lanjutnya.

“Tapi tidak berarti juga semua masalah internal harus di publish disampaikan baik oleh kuasa hukumnya, ya lebih banyak oleh kuasa hukumnya Inge sih. Tapi kan info-info yang didapat itu kan tentunya dari istri saya juga. Berarti sedikit juga sudah menyetujui apa yang sudah disampaikan kuasa hukumnya,” pungkas Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya