Drew Barrymore Tak Punya Banyak Waktu Merias Wajah

Drew Barrymore
Sumber :
  • instagram.com/drewbarrymore/?hl=en

VIVA.co.id – Aktris berusia 41 tahun Drew Barrymore mengaku tak memiliki banyak waktu di depan meja rias untuk mengaplikasikan make-up. Ibu dua anak ini lebih memilih cara cepat untuk menerapkan, dengan melakukannya di mana saja.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Aktris yang mendirikan perusahaan kosmetik Flower pada tahun 2012 ini mengatakan, dia tidak mengikuti aturan kuno yang harus menerapkan make-up di depan meja rias. "Ini nyata, saya menerapkan make-up di mana saja," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Adapun salah satu produk kosmetik favoritnya, bintang 50 First Dates ini mengaku, suka highlighter. Alasannya, karena dapat meningkatkan penampilan daerah mata, dengan efek lebih hidup.

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Selain itu, dia juga menerapkan sedikit pelembap untuk membuat wajahnya lebih bercahaya. Meski tak begitu suka menerapkan terlalu banyak make-up, Barrymore suka menerapkan maskara yang glamor.

"Untuk maskara, tidak ada kata berlebihan," ujarnya.

Terungkap, Treatment Favorit Selebriti Hollywood Sebelum ke Red Carpet

Selain memiliki lini kosmetik, wanita berambut pirang ini juga memiliki lini aksesori. Sejak meluncurkan lini perhiasan, dia kini tertarik untuk meluncurkan lini pakaian, karena dianggap akan menyenangkan.

 

And then it's like that #goldenglobes @debraferullomakeup @hairbyjohnd @_leeharris_

A photo posted by Drew Barrymore (@drewbarrymore) on

Leonardo DiCaprio dan Raline Shah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Raline Shah kembali membuat geger publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang digelar baru-baru ini oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art).

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023