Pengakuan Cinta Aktor Korea pada Kekasihnya di Depan Publik

Hyun Bin dan Kang Sora
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Sejak hubungan asmaranya terekspos media, Hyun Bin dan Kang Sora semakin jadi sorotan. Kabar ini mengejutkan, karena tak pernah diprediksi sebelumnya.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Aktor Secret Garden itu pun kini angkat bicara. Dilansir Soompi, Hyun Bin memberi penjelasan mengapa ia memilih untuk mempublikasikan hubunganya tersebut.

"Tidak ada alasan khusus mengapa saya mengumumkan hubungan ini. Saya hanya mengakui karena itu memang benar, tapi bukan berarti saya ingin membuka semua kehidupan pribadi saya," ujar Hyun Bin.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Hyun Bin yang akan merilis film terbaru berjudul Confidential Assignment pada 18 Januari mendatang menjawab rasa penasaran publik akan kedatangan sang kekasih di pemutaran perdananya. Hyun Bin menjelaskan bahwa Kang Sora punya agenda lain di tanggal tersebut.

"Kang Sora bilang dia tidak bisa datang ke acara konferensi pers VIP Confidential Assignment, karena dia punya rencananya sendiri. Saya juga tak ingin hubungan kami jadi sorotan utama," tambahnya.

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

Berdasarkan pernyataan agensi, Hyun Bin dan Kang Sora pertama kali bertemu pada Oktober 2016. Mereka saling dekat awalnya karena urusan pekerjaan. Pertemanan mereka pun berkembang jadi hubungan spesial.

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024