Almarhum Oon Project Pop Suka Salat Berjamaah

Kediaman Oon Project Pop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Anggota Project Pop Mochamad Fachroni bin H. Ahmad Jonet, akrab dipanggil Oon, meninggal dunia di kediamannya di Kopo Kota Bandung, Jawa Barat, pukul 05:00 WIB, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Kabar tersebut, sontak membuat kerabat keluarga dan selebritis kaget. Oon meninggalkan istri Dessy Rosalianita dan dua anak, Rakhi berusia 10 tahun dan Rasya berusia tujuh tahun.

Ketua RT setempat, Dudi Hermawan menjelaskan, keberadaan almarhum di Bandung, sebelum sakit bisa dibilang jarang.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Orangnya baik, saleh. Dari remaja sudah jarang di Bandung, biasanya di Jakarta. Tetapi, setiap ke sini pun almarhum menyempatkan salat berjamaah, Jumat, Hari Raya," kata Dudi di kediaman almarhum di Kopo Kota Bandung Jawa Barat, Jumat 13 Januari 2017.

Dudi menuturkan, dalam bermasyarakat, almarhum tidak memiliki kendala apapun, baik itu dalam bersosialisasi meski aktivitasnya lebih sering di Jakarta.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Dudi mengatakan, kalau dari keinginan terakhir almarhum, dari keterangan keluarga, ingin melihat perkembangan dua anaknya hingga dewasa. "Ingin lihat anak-anaknya tumbuh dewasa, terakhir ketemu tiga bulan yang lalu, pakai motor," ujarnya.

Sampai dengan saat ini, kerabat keluarga terus berdatangan. Ucapan berbela sungkawa dari berbagai kolega selebriti, di antaranya band The Titan, Band Nidji, korps Alumni SMPN 3'88 Bandung, Mapag Jaman SMAN 5 Angkatan 91. (asp)

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022