Kabar Jet Li Usai Vakum karena Penyakit Hipertiroid

League of Gods
Sumber :
  • Celestial Movies

VIVA.co.id – Aktor kenamaan China, Jet Li, jarang terlihat lagi aktif di dunia hiburan sejak divonis menderita hipertiroid pada tahun 2010 silam. Akibat penyakit tersebut, bintang laga ini tidak bisa lagi memforsir tenaganya karena metabolisme dan detak jantung yang terganggu.

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Namun Jet Li rupanya masih enggan pensiun dari industri yang membesarkan namanya ini. Dari rilis media yang diterima VIVA.co.id, Jet Li akhirnya kembali setelah absen bertahun-tahun lewat film epik fantasi berjudul League of Gods.

Dalam film ini, Jet Li berperan sebagai seorang penyihir bijak yang sudah hidup selama 200 tahun. Ia dikutuk, bukan bertambah tua, tapi malah bertambah muda.

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Tak seperti film aksi laga yang banyak diperankannya saat muda, kini Jet Li tak bisa banyak melakukan adegan fisik. Sebagai seorang penyihir, Jet Li lebih banyak menggunakan pemikiran dan kata-kata untuk senjatanya. Beruntung, teknologi masa kini mampu menciptakan adegan tersulit yang harus ia lakukan.

League of Gods cukup sukses di box office domestik sejak diluncurkan Agustus lalu. Dari data Box Office Mojo, film ini meraup pendapatan US$181 juta secara global. Film ini kini bisa disaksikan di saluran Celestian Movies mulai 29 Januari mendatang.

5 Fakta di Balik Pembuatan Film Mulan Live-Action
Aktor Jet Li dalam film Last Hero in China

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Lalu bagaimana seru dan kocaknya kungfu humoris ala Jet Li? saksikan Last Hero in China malam ini pukul 23.30 WIB

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020