Teka-teki Perut Buncit Beyonce Knowles

Beyonce di MTV Video Music Awards (VMAs) 2016
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Rumornya, diva dunia, Beyonce Knowles sedang mengandung anak kedua. Kabar tersebut santer terdengar, usai tersebarnya gambar Queen Bey dengan perut yang agak membesar.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

"Semua orang terdekat Beyonce tetap diam mengenai rumor kehamilannya, di mana itu sangat tidak biasa. Karena, jika hal itu tidak benar, mereka akan langsung menyangkalnya dan bukan diam," ujar seorang sumber, dikutip Hollywoodlife.

Sikap diam itu, justru membuat spekulasi akan kehamilan anak keduanya tersebut semakin kuat.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

"Tidak diragukan lagi, Beyonce mengenakan pakaian longgar, di mana itu bukan hal yang biasa ia lakukan. Ditambah, Jay memang menginginkan anak lagi," tambahnya.

Rumor kehamilan ini, berhembus kencang, setelah sebuah video kampanye milik Ivy Park, yang dibintangi oleh Beyonce, tersebar. Di video itu, Beyonce nampak mengenakan baju ketat dengan tambahan outer berwarna senada. Nampak jelas, di gambar tersebut Beyonce menunjukkan perut besarnya dengan bangga.

Beyonce Pecahkan Rekor Pemenang Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari penyanyi 35 tahun itu. (asp)

Beyonce.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Namun, ada salah satu hal unik dar tur Beyonce kali ini, yaitu bahwa Beyonce selalu membawa toilet pribadi miliknya sendiri, kemana pun ia pergi tur.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023