Ello Berharap Bisa Nikah Tahun Ini

Ello
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe merayakan ulang tahunnya yang ke 34, Senin, 20 Februari 2017. Kepada awak media, pria yang akrab disapa Ello itu menyampaikan keinginannya yang belum terpenuhi sampai saat ini. Ello berniat ingin menikahi sang kekasih Aurelie Moeremans pada tahun ini.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

"Mungkin nikah ya. Gue udah kepengin, tapi belum lamar juga sih," ujarnya di Jakarta Pusat, Senin, 20 Februari 2017.

Pelantun lagu "Masih Ada" itu  menargetkan akan menikahi wanita pujaannya tahun ini. Namun ia belum bisa memastikan waktunya. "Gue usahain tahun ini. Karena semua saudara-saudara gue juga udah pada nanyain kapan lu (nikah). Gue pengin sih. Its about time sepertinya," tuturnya.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Meski awalnya masih malu-malu untuk mengungkapkan hubungan mereka, namun sekarang mereka lebih berani tampil berdua di hadapan publik. Apalagi perjalanan cinta Ello dengan sang kekasih sudah berjalan selama satu tahun.

"Kalaupun gue mau nikah, gue mau sederhana saja. Nggak mau dibikin ribet. Gereja ajalah udah kelar. Mending uangnya itu buat tabungan di masa depan. Gue emang nggak kepikiran untuk punya pernikahan yang waaah luar biasa ajaib. Untung gue sama Aurelie sinkron. Keluarga dia nggak terlalu besar, keluarga gue juga standar aja," katanya. (mus)

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis
Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022