Rilis Album Baru, Puti Chitara akan Gelar Konser Tunggal

Puti Chitara.
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id – Solois dan pianis asal Jakarta, Puti Chitara, secara resmi akan merilis album keduanya yang berjudul Goodnight dalam format cakram padat. Bersamaan dengan itu, bakal digelar pula sebuah konser tunggalnya pada Jumat ini, 24 Februari 2017.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Konser yang bertajuk ‘Goodnight Concert’ itu akan digelar di Auditorium Shoemaker Studio, CCM Building, Cikini, Jakarta Pusat. Pada penampilannya nanti, Puti akan membawakan seluruh lagu yang ada di album keduanya. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 22 Februari 2017.

Selain album terbaru, Puti turut membawakan salah satu lagu di album perdananya yang berjudul Sarsaparilla Dream. Tak sendirian di panggung, Puti juga bakal diiringi beberapa musisi kolabolator yang membantunya mengisi instrumen saat proses rekaman Goodnight.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Sebelumnya, album tersebut telah dirilis secara digital pada akhir tahun 2016 lalu. Di panggungnya nanti, ambience dan mood dari penonton akan turut dibangun dengan adanya efek visual khusus, sebagai representasi dari setiap lagu yang dimainkan.

Beberapa musisi yang turut berkolaborasi dalam konser ini di antaranya adalah Dika Chasmala, Billy Aryo, Dzulfikri, Bona Ambarita dan Yudhistira Mirza dari Parisude (yang juga sebagai co-music director), serta Gerald Situmorang sebagai musisi tamu, yang merupakan rekan satu bandnya di grup musik Barasuara.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Selain menyajikan penampilan khususnya, konser Puti kali ini juga bakal menjajakan lapak khusus di mana penonton dapat membeli merchandise unik seperti CD, t-shirt eksklusif, tote bag, serta stiker yang djadikan satu paket.

“Halo teman-teman, aku Puti Chitara. Aku ingin berterima kasih pada semua teman-teman yang sudah membeli tiket Goodnight Concert yang akan diadakan tanggal 24 Februari 2017 di Shoemaker, Cikini,” ujar Puti melalui akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya