Heboh Eks Bintang Cilik Telanjang Dada

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Emma Watson telah tumbuh dewasa. Ia adalah salah satu bintang cilik yang masih eksis di dunia akting hingga saat ini. Emma yang selama ini dikenal baik-baik, membuat heboh dengan berpose telanjang dada atau topless di majalah Vanity Air.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Pose seksi Emma tersebut menjadi perbincangan. Dalam foto, Emma mengenakan atasan berjaring warna putih. Namun, atasan itu tidak menutipi bagian dadanya. Ia membiarkan bagian atas tubuhnya itu terbuka.

Bintang Harry Potter ini terlihat percaya diri. Banyak hal yang dibicarakan artis asal Inggris ini di majalah tersebut. Dalam wawancaranya, Emma mengungkapkan alasannya tak pernah memperkenalkan sang kekasih ke publik.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Aku ingin konsisten. Aku tidak mau membahas tentang kekasihku di sebuah wawancara dan berharap orang untuk tidak mengambil gambarku ketika sedang berada di luar," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ia menambahkan bahwa ia menolak membeberkan kehidupan pribadinya di media.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

"Siapa yang kamu kencani akan dikaitkan dengan promosi film dan menjadi bagian dari pertunjukkan sirkus. Aku tidak suka jika orang yang sedang bersamaku merasa mereka bagian dari sebuah 'pertunjukan'," ujar bintang film Beauty and The Beast ini.

Tak hanya itu, setelah cukup lama berhadapan dengan awak media, ia pun akan berbicara secukupnya dan tidak membicarakan hal lain selain hal yang sedang ia promosikan. (ren)

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023