Kini Berusia 31 Tahun, Tranformasi Emma Watson Jadi Sorotan

Emma Watson.
Sumber :
  • Instagram @emmawatson

VIVA – Aktris sekaligus model asal London, Emma Watson merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 15 April 2021. Di umurnya yang sudah menginjak kepala tiga, membuat dirinya sudah melalui berbagai proses juga pencapaian luar biasa. 

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Melihat bagaimana sosok aktris dan aktivis itu tumbuh menjadi wanita seperti sekarang ini, merupakan berkat bertahun-tahun yang ia capai karena kerja kerasnya. 

Seperti diketahui, Emma Watson dikenal karena dia sukses memerankan Hermione Granger dalam franchise Harry Potter, tentu saja hal tersebut menjadi ide yang bagus untuk melihat ke belakang lagi seperti apa transformasi Emma yang luar biasa.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Bintang muda itu menjadi terkenal sejak menjajal peran sebagai Hermione Granger dalam film yang diadaptasi dari serial Harry Potter. Emma diperkenalkan ke dunia sebagai seorang gadis kecil, yang tumbuh menjadi remaja, dan seorang wanita muda yang percaya diri pada saat seri tersebut berakhir pada tahun 2011. Seperti apa Emma Watson saat masih usia anak-anak? Klik halaman selanjutnya.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Emma ketika itu memperlihatkan penampilan lucu dan cantik di karpet merah saat dia masih mengambil kelas di Hogwarts dan bahkan menyaksikan bagaimana selera fashionnya makin meningkat dari waktu ke waktu, dari film ke film yang dia perankan.

Saat Emma memasuki babak berikutnya dalam kariernya, bintang itu mengambil peran yang lebih dewasa. Dia muncul dalam film seperti The Perks of Being A Wallflower pada tahun 2012, The Bling Ring tahun 2013, Noah tahun 2014, dan masih banyak lagi. 

Pada saat yang sama juga, Emma menjadi lulusan perguruan tinggi, mendapatkan gelar sarjana dalam bidang sastra Inggris dari Brown University pada tahun 2014. Emma juga menggunakan platformnya untuk mengatasi ketidaksetaraan gender, dan terus menjadi sekutu dalam gerakan feminis.

Sambil menyeimbangkan aktivisme dengan kariernya, Emma membuka pintu ke peran baru yang menarik dan menantang. Pada 2017, ia menghidupkan Disney Princess Belle dalam adaptasi live-action Beauty and the Beast. Pada tahun 2019, ia memerankan karakter sastra kesayangan lainnya sebagai Meg March dalam adaptasi Little Women yang dipuji Greta Gerwig.

Terlepas dari desas-desus bahwa Emma berencana untuk menunda kariernya terlebih dahulu untuk fokus pada kehidupan pribadinya, Emma jelas meluangkan waktu untuk mempertimbangkan masa depannya. Emma telah menjadi inspirasi bagi banyak orang sepanjang kariernya, dan banyak orang termasuk penggemarnya yang tidak sabar untuk melihat masa depan apa yang akan dia miliki juga ia kembangkan lagi. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya