Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

Tom Felton
Sumber :
  • instagram @t22felton

VIVA Showbiz – Tom Felton dan Emma Watson pernah bekerja sama dalam waktu lama dalam film Harry Potter. Kendati demikian, mereka pun tumbuh sebagai dua individu yang cukup akrab. Bahkan dalam suatu wawancara pada tahun 2019 silam, Emma mengaku pernah naksir Tom.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Kini giliran Tom yang mengungkapkan status hubungannya dengan Emma. Pria yang berperan sebagai Draco Malfoy dalam film waralaba tersebut mengaku hubungannya dengan Emma memang spesial. Hal tersebut ia beberkan dalam bukunya berjudul Beyond the Wand yang baru-baru ini terbit. Scroll untuk simak selengkapnya.

“Selalu memiliki cinta dan rahasia untuk Emma, meskipun barangkali tidak dengan cara yang mungkin ingin didengar orang,” katanya seperti yang dikutip dari JustJared.

Soal Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Muka Saya Boleh Tersenyum, Hati Saya Menangis

Emma Watson dan Tom Felton

Photo :
  • instagram @t22felton

“Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak pernah ada percikan di antara kita. Pasti ada, hanya di waktu berbeda,” ujar Tom. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tom juga mengungkapkan ketika ia mengetahui Emma menyukainya, saat itu ia berusia 15 tahun dan sudah mempunyai pacar. 

Pada saat masih bekerja di bawah proyek Harry Potter, tak jarang berbagai gosip Tom dan Emma menjalin hubungan pun ramai tersebar. 

“Rumor mulai menyebar bahwa ada lebih banyak hal dalam hubungan kami daripada yang kami biarkan,” tutur Tom. 

Emma Watson

Photo :
  • instagram.com/filippa_k

Ia melanjutkan, “aku menyangkal bahwa aku menyukainya (Emma) seperti itu, tetapi kenyataannya berbeda. Pacarku pada saat itu langsung tahu bahwa ada sesuatu yang tak terucapkan di antara kami.”

Pria kelahiran 22 September 1987 ini mencintai Emma seperti saudara perempuannya sendiri namun perasaannya lebih dari itu.

“Aku ingat menggunakan kalimat lama yang akrab, ‘aku mencintainya seperti saudara perempuan’. Tapi ada lebih dari itu,” kat Tom. 

Tom mengutarakan tidak pernah jatuh cinta dengan Emma. Tapi ia mengaguminya dengan cara yang tidak bisa dijelaskan kepada orang lain. 

“Aku mencintai dan mengaguminya sebagai pribadi dengan cara yang tidak pernah aku jelaskan kepada orang lain. Kami adalah jiwa yang sama,” jelasnya. 

Pemain film Braking the Whales ini menyatakan akan selalu mendukung Emma, begitu pula sebaliknya. 

“Aku tahu pasti aku akan selalu mendukung Emma dan dia juga akan selalu mendukungku,” ucap Tom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya