Nonton Konser David Foster, Penonton Bawa Pulang Buku

David Foster di Java Jazz Festival 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bagi Anda yang berminat menonton konser 'The Hitman David Foster and Friends Live in Yogyakarta' akan ada bonus tambahan yang diberikan oleh pihak promotor Rajawali Indonesia Comm. Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Comm, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 4 ribu eksemplar buku untuk setiap tiket yang dibeli.

Ngejuri Bareng, Anggun Ungkap Kepribadian Jay Park dan David Foster

"Ini menjadi sebuah terobosan untuk sebuah pertunjukan berkelas internasional semacam ini. Jadi para penonton yang datang ke konser, tak hanya menikmati hiburan musik, tetapi mereka juga mendapatkan ilmu yang tertuang di dalam buku," kata Anas kepada VIVA.co.id, Jumat 3 Maret 2017.

Ditegaskan, Anas menjamin bahwa setiap pembeli tiket konser David Foster akan mendapatkan satu judul buku. Ia juga mengungkap dari 4 ribu eksemplar tersebut pihaknya menyediakan sekitar 100 judul buku.

Luncurkan Buku Biografi, Addie MS Dapat Testimoni dari David Foster

"Nantinya pemilik tiket bebas untuk memilih judul yang mereka inginkan," ujar promotor yang belum lama ini juga sukses menghelat festival Mocosik di Yogyakarta itu.

Pemberiaan buku untuk penonton konser ini, kata Anas, merupakan gerakan kecil untuk mengajak anak bangsa membaca buku. Menurut dia, hanya dengan membaca, maka upaya meningkatkan kualitas bangsa ini bisa terwujud. (one)

Konser Memukau David Foster di Tengah Pabrik Gula
Anggun, Afgan, David Foster, Angela July dan Gerphil Flores

Viral, David Foster Gandeng Penyanyi Dunia, Ada Afgan dan Anggun

David Foster bekerja sama dengan Afgansyah Reza, Angela July, Anggun dan Gerphil Flores dan membawkan kembali lagu ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2020