Ngejuri Bareng, Anggun Ungkap Kepribadian Jay Park dan David Foster

Anggun dan Jay Park.
Sumber :
  • Sony

VIVA – Untuk ketiga kalinya Anggun dipercaya menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat internasional, Asia's Got Talent (AGT). Sama seperti musim sebelumnya, Anggun di musim ketiga ini didampingi oleh dua juri pria lain yaitu Jay Park dan David Foster.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Bagi Anggun, menjuri bersama dua penyanyi dari dua negara berbeda itu menciptakan keseruan berbeda di setiap musimnya. Misalnya Jay Park yang menjuri untuk kedua kalinya di musim ini.

"Waktu pertama dia lebih malu-malu, kalau sekarang keluar personality-nya. Lebih asyik," ungkap Anggun saat ditemui VIVA usai menjalani syuting untuk AGT bersama Jay Park di atas kapal pesiar Majestic Cruise di Marina Bay, Singapura, beberapa waktu lalu.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Meski penampilan Jay yang penuh tato, tapi Anggun terkesan pada sikap Jay yang sangat penurut. Bahkan ia sering dikerjai David Foster di panggung AGT dengan memintanya menari.

Lain lagi dengan David yang memang berbeda generasi dengan Jay. Di mata Anggun, David sangat detail dalam menilai bakat dan mengomentari peserta. Misalnya, ketika ada kontestan penyanyi, David tidak bisa terkesan hanya dengan suara bagus saja, tapi harus ada sesuatu yang membuatnya berbeda. Dalam menyampaikan penilaian David juga terkesan sangat lugas.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Dia kadang kalau ngomong sama peserta, enggak kasar sih, cuma aku bilang 'tone down sedikit'," kata Anggun.

Karena karakter David yang keras dalam memberikan komentar, ia pun mendapat titel sebagai juri 'heartless'. Sementara Anggun menilai kalau dirinya adalah juri yang 'heartfelt, dan Jay sebagai juri 'heartthrob'.

Saking pedasnya David dalam mengkritik, suatu ketika ia pun harus dibuat menelan ludahnya sendiri. Saat audisi, ada satu peserta bernama Frank Sisir dengan bakat memainkan alat musik yang dibuat dari sisir dibungkus dengan plastik. David kemudian berkomentar kalau semua orang bisa melakukan hal itu. Ia pun ditantang untuk melakukannya dengan menggunakan sisir yang dibungkus plastik.

"David ambil sisir, coba gitu, enggak bisa dong. Malu sendiri kan," ungkap Anggun sambil tertawa. csr

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya