David Foster Bangga Bisa Kolaborasi Bareng Musisi Indonesia

David Foster di Java Jazz Festival 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Musisi ternama dunia David Foster akan kembali menyapa penggemarnya di Yogyakarta, Kamis, 6 Maret 2017. David Foster dalam konser di Kota Gudeg yang bertajuk Indihome Hitman David Foster and Friends Live in Concert ini juga akan mengajak musisi nasional untuk tampil bersama.

Viral, David Foster Gandeng Penyanyi Dunia, Ada Afgan dan Anggun

Vice President Consumer Marketing Management PT Telkom Indonesia Jemy V Confido mengatakan, selain David Foster yang tampil, Brian McKnight, dan Cakra Khan juga akan menghibur penonton di Grand Pacific Hall.

“Ini adalah penampilan Foster dalam enam bulan terakhir. Desember tahun lalu dia juga datang untuk menyapa pengemarnya,” ujar Jemy di Yogyakarta, Rabu 5 Maret 2017.

Ngejuri Bareng, Anggun Ungkap Kepribadian Jay Park dan David Foster

Jemy melanjutkan, PT Telkom Indonesia melalui Indihome mengapresiasi karya-karya musik dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah dengan menjadi sponsor acara ini. “Kami berharap, Indihome akan dikenal luas dan dirasakan masyarakat Indonesia hingga pelosok,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan, musisi nasional yang akan menemani Foster dalam penampilan selama 4 jam lebih ini. “Nanti Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu akan ikut bermain di pentas. Saat ini dari seribu tiket yang kita cetak, hampir 100 persen sudah terjual,” ujarnya.

Luncurkan Buku Biografi, Addie MS Dapat Testimoni dari David Foster

Untuk menikmati konser ini, panitia membagi empat kategori tiket, yaitu VVIP seharga  Rp2.500.000, Platinum Rp1.500.000, Gold Rp750.000, dan Festival Rp350.000. Setiap penonton akan mendapatkan buku yang menceritakan tentang perjalanan hidup David Foster.

Sementara itu, Foster yang hadir dalam jumpa pers menyatakan siap untuk memberikan sajian terbaik bagi penonton. Dia juga memberikan kesan, bahwa pengalaman tampil di Yogyakarta beberapa waktu lalu menjadi pengalaman berharga yang tidak akan dilupakan.

“Terlebih dalam konser nanti, saya akan tampil bersama dengan musisi Indonesia. Ini merupakan suatu kebanggaan,” katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya