Ungu Rilis Single Baru Setengah Gila

Band Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Berkiprah lebih dari 20 tahun, grup musik kawakan asal Indonesia, Ungu, saat ini merilis single terbaru berjudul Setengah Gila. Mereka melepasnya bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2017.

Tak Lekang Waktu saat Ungu Tampil di Pestapora 2023

Perilisan Setengah Gila, tak terlepas dari cara Ungu dalam merayakan perjalanannya yang telah mencapai dua dekade lebih. Di hari spesial ini, sang vokalis Pasha turut hadir dan meramaikan acaranya.

"Lagu Setengah Gila ini bercerita tentang orang yang setengah gila dalam mencintai seseorang," ujar Enda, gitaris sekaligus pencipta lagu ini, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2017.

Konser Musik Spektapora Siap Digelar, Hadirkan Band Ungu hingga Ndarboy Genk

Setelah sebelumnya berkiprah tanpa Pasha, kini pria yang disibukkan oleh aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Palu, Sulawesi Tengah tersebut, balik lagi. Hal tersebut ditandai oleh vokal yang kembali diisi olehnya.

"Lagunya bernuansa pop, boleh dibilang lagu ini khas Ungu banget karena vokal kembali diisi oleh Pasha," kata Endah, melalui rilis.

Pemprov Sumut Gelar Pekan Raya, Ada Gigi Hingga Inul Daratista

Kehadirannya yang ditunggu-tunggu oleh Ungucliquers, sebutan untuk penggemar Ungu, menjadikan single ini sebagai materi yang spesial berkat kehadiran Pasha. Diisukan hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, Pasha menampik hal tersebut lewat Setengah Gila.

"Karya Ungu ini sudah ditunggu oleh para penggemar. Ini menjadi jawaban buat mereka, Ungucliquers," kata Pasha, yang juga hadir pada perilisan single ini.

Band Ungu

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Ungu, yang dikenal melalui hits seperti Demi Waktu dan Andai Ku Tahu, telah mengumumkan rencana mini konser ini melalui akun Instagram mereka.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024