Putri Sulungnya Dibully Netizen, Enda Ungu Makin Protektif

Enda Ungu
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Emosi saat mengingat sang putri sulung, Zara Leola dilecehkan oleh salah satu netizen di Instagram, Enda, gitaris band Ungu mengaku tengah menunggu permohonan maaf dari netizen yang dimaksud tersebut.

Sinema Sebagai Media Edukasi, Para Guru Diajak Nonton Bareng Film Budi Pekerti

"Paling gue menyaksikan dia minta maaf. Intinya sih kalau ketemu, gue mau dia ngomong kata-kata kasar itu di depan gue. Jangan jago di jempol doang, kalau mau protes orang jangan di private," kata Enda dengan nada tinggi saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei 2018. Baca Juga: Anak Dibully Warganet, Enda Ungu Ngamuk

"Gini, kalau tidak sepemikiran boleh kritik gue. Wajar, itu pemikiran lo, tapi jangan hina pribadi gue. Kalau mau kritik karier gue, Ungu lagunya jelek, menye-menye, wajar, tapi jangan ke pribadi. Kalau udah kritik terus di private itu sama aja dong kayak lempar batu sembunyi tangan," lanjut dia.

Tak Lekang Waktu saat Ungu Tampil di Pestapora 2023

Enda Ungu dan kedua anaknya.

Terus menjaga ketiga anaknya secara maksimal, Enda akui sangat posesif karena menyayangi anak-anaknya. Bahkan, rasa sayangnya terhadap sang anak melebihi rasa sayangnya terhadap sang istri. Baca Juga: Raisa dan Syahnaz Sadiqah Bikin Bubah Alfian Tegang

Konser Musik Spektapora Siap Digelar, Hadirkan Band Ungu hingga Ndarboy Genk

"Aku selalu protektif ke anak aku. Sangat protektif malah sama anak. Karena anakku itu perempuan. Kalau tidak percaya, semua orang tanya aja. Setiap mau ada yang kerja sama aku jadi pembantu rumah tangga atau apa, aku pasti tanya mereka dan minta kontaknya, bukan apa-apa, itu buat proteksi anak. Setiap hari aku juga selalu telepon dia tanya kabar, bahkan kalau lagi di luar kota juga," tuturnya.

Menyampaikan pesan terhadap netizen yang sering melecehkan, Enda berharap para warganet berfikir dahulu sebelum berkomentar negatif yang merugikan orang lain. (mus)

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024