Penghasilan Mencengangkan Sederet Artis Top Korea

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Popularitas seorang selebriti kerap diukur lewat seringnya mereka tampil di layar kaca melalui iklan. Beberapa selebriti juga terkadang menjadi langganan iklan suatu produk karena citra yang mereka miliki dianggap cocok dengan produk tertentu.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Melalui iklan ini lah, pendapatan seorang selebriti bisa terdongkrak. Selain tentunya lewat hasil karya mereka di dunia seni peran ataupun bermusik.

Berdasarkan laporan yang dibuat salah seorang yang bekerja di industri ini, besarnya penghasilan beberapa nama selebriti ternama terungkap. Dan hasil mencengangkan ini diperoleh selama tiga bulan membintangi iklan pada 2017.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Dilansir dari Koreaboo, yuk cari tahu, berapa honor para selebriti ternama Korea, seperti Song Hye Kyo, Song Joong Ki, G-Dragon, dan sederet artis tenar lainnya.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Berkat popularitas drama yang dibintanginya, Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di peringkat pertama. Keduanya dikabarkan menghasilkan sekitar US$1,78 juta atau setara Rp23,7 miliar hanya dalam waktu kuartal pertama 2017.

Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho

Mendekati Song Hye Kyo dan Joong Ki, aktor tampan Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho telah menghasilkan US$1,34 juta atau sekitar Rp17 miliar.

Lee Kwang Soo, BIGBANG, EXO dan SHINee

Di peringkat ketiga selebriti dengan penghasilan tertinggi tahun ini adalah Lee Kwang Soo, BIGBANG, EXO, dan SHINee. Penghasilan mereka sekitar US$893 ribu atau sekitar Rp11,9 miliar.

Sementara itu, di peringkat empat, ada fashionista dan juga leader BIGBANG, G-Dragon, kemudian Suzy 'Miss A' dan aktor Park Bo Gum dengan pendapatan sebesar US$804 ribu atau sekitar Rp10 miliar. Peringkat kelima dengan pendapatan US$625 ribu atau sekitar Rp8 miliar adalah aktor Lee Jong Suk dan juga para idol ternama seperti Hyeri, T.o.P, TWICE.

Mengikuti di belakangnya beberapa nama idol dan artis tampak berjaya dengan penghasilan menggiurkan, meski usia mereka cukup muda. Seperti artis Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, girlband Red Velvet, AOA, 1.0.1, Girl's Day, Taeyeon, Yoona, Seolhyun, juga boyband Got7, BTS, Infinite. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya