Vin Diesel: Berlebihan Jika Berseteru dengan Dwayne Johnson

Vin Diesel di Premier Fate of the Furious
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Saat syuting Fate of the Furious beberapa bulan lalu, perseteruan antarkedua aktornya, Vin Diesel dan Dwayne Johnson, sempat jadi sorotan. Vin dan Dwayne saling lempar pernyataan di media sosial.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Seri kedelapan film franchise Fast and Furious itu akhirnya menggelar peluncuran perdananya di New York, 9 April 2017. Kepada USA Today, Vin Diesel akhirnya angkat suara soal perseteruan tersebut.

"Aku tak merasa jika dunia benar-benar sadar betapa dekatnya kami (dengan Dwayne Johnson)," kata Vin Diesel.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa beberapa hal tentang perseteruan kala itu sudah dibesar-besarkan. Ia pun tak pernah berpikir jika Dwayne punya maksud menyerangnya.

"Aku rasa sebagian mungkin sudah diberitakan melewati porsinya. Aku tak berpikir jika itu yang dimaksudnya. Aku tahu dia sangat mengapresiasi film ini. Di rumahku, dia adalah Om Dwayne," lanjutnya.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Vin Diesel melanjutkan, Fast and Furious adalah film yang sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ia akan melakukan berbagai cara untuk melindungi film itu beserta para pelaku di baliknya.

"Aku melindungi film ini, aku melindungi semuanya termasuk Dwayne. Aku melindunginya lebih dari yang dia tahu. Tak mengapa. Dia tak harus tahu, tapi dia mengapresiasinya. Dia tahu itu," tambah Vin.

Bagi Vin Diesel, mereka berdua sudah  menganggap satu sama lain bersaudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya