Reaksi Muzdalifah Dikabarkan Dekat dengan Gus Anom

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Muzdalifah kembali dikabarkan dekat dengan salah satu ustaz. Kali ini giliran Gus Anom yang diisukan menjalin hubungan spesial denganya. Saat dikonfirmasi hal tersebut, keduanya menampik. Muzdalifah membeberkan hubungannya sebatas guru dan murid.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

"Kita tujuannya mendapatkan ilmu, jadi tujuannya enggak macem-macem. Aku tujuanya positif, enggak bertujuan dekat sama ini atau yang ini," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 April 2017.

Hal yang sama dikatakan oleh Gus Anom. Bukan hanya Muzdalifah yang ikut di pengajiannya. Sejumlah artis dengan status janda seperti Eddies Adelia dan Risty Tagor juga rajin ikut tapi tak ada yang dikhususkan.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

"Memang rencananya ngajak semua kalangan rutin pengajian, Mbak Mus ngomong pengajian di rumah, mudah-mudahan enggak ada masalah lain-lain lagi lah," kata Gus Anom.

Meski baru beberapa kali Muzdalifah ikut pengajian dan timbul kabar tak sedap, niatnya menuntut ilmu tetap tinggi. Ia menutup kuping dengan gosip yang bertebaran.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

"Kalau diajak aku ikut, mengambil pelajaran, menambah wawasan aku juga, ke depannya berhati-hati. Pengajian kan dengarkan tausiah yang positif," katanya. (mus)

Yadi Sembako, Idan dan Udin

Bersama Ustaz, Yadi Sembako Hadirkan Kampung Ember

Yadi Sembako bintangi sketsa Kampung Ember.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2020