Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Khairil Anwar, suami Muzdalifah terus diterpa isu tak sedap. Setelah akan digugat cerai oleh sang istri, Khairil kembali ditagih utang sebesar Rp60 juta oleh adik iparnya, Lisda Chandra.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

Bahkan Lisda menilai, selama ini Khairil menikahi Muzda bukan berdasar cinta. Lisda menduga Khairil hanya mengincar harta Muzdalifah karena sedang terlilit banyak utang.

"Menikahi Muzdalifah bukan niat tulus, punya niatan nikahi untuk lunasi utang-utangnya, buat pelarian aja," kata Lisda saat diwawancara di kawasan Senayan, Rabu, 5 Juli 2017 malam.

Ngaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Asli Suami Muzdalifah

Lisda melihat diri Khairil memang bermasalah sejak lama. Kakaknya pernah menemukan akta nikah Khairil dengan seorang perempuan di Bogor pada 2014. Artinya pernikahan ia dengan Muzda merupakan pernikahan ketiga.

Padahal Khairil juga tak pernah menceraikan istri-istrinya. Namun Lisda belum berpikir untuk menemui Muzdalifah secara langsung. Ia merasa permasalahan dengan Khairil, bukan dengan Muzdalifah yang kini ingin berpisah dari pria tersebut.

Terungkap, Fakta Mengejutkan Pernikahan Ketiga Muzdalifah

"Enggak, saya pernah jumat lalu, hubungi Muzdalifah, kalau datangi ke sana masalah saya bukan dengan Muzdalifah, tapi suaminya," ucapnya.

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil penuh masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017