Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

Pernikahan Muzdalifah di Tangerang Mei lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pernikahan ketiga Muzdalifah dengan Khairil Anwar tampak hanya “seumur jagung”. Pernikahan pasangan ini sedang berada di ujung tanduk. Muzdalifah akan menggugat cerai suaminya tersebut.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

Diungkapkan kuasa hukum Muzdalifah, Dedy DJ, yang dihubungi melalui sambungan telepon, dari awal, pernikahan Muzdalifah sudah dirundung masalah, termasuk juga soal hutang suaminya tersebut ke beberapa pihak.

Janda Nassar itu hanya sesaat merasa bahagia atas pernikahan ketiganya. Hanya sepekan Muzdalifah merasa bahagia menjalani kehidupan rumah tangga di pernikahan ketiganya tersebut.  "Selebihnya, lebih banyak perselisihan yang terjadi," kata Dedy.

Ngaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Asli Suami Muzdalifah

Ditambahkan Dedy, dari awal, keluarga dan pihak terdekat sudah tak terkesan dengan Khairil. Mereka juga berusaha mengingatkan dan menasihati Muzdalifah agar tak menikahi pria yang mengaku sebagai pengusaha tersebut.  Tapi ia tetap yakin menjadikan Khairil suami. “Dan juga sudah terlanjur mengundang orang. Dia sangat syok," katanya. 

Kini Khairil tak pernah kelihatan batang hidungnya. Ia sudah hampir sepekan lebih meninggalkan sang istri. Bahkan, Lebaran mereka juga tak merayakan bersama. Muzdalifah akan mengajukan gugatan cerai.

Terungkap, Fakta Mengejutkan Pernikahan Ketiga Muzdalifah

Pasangan ini menikah pada 22 Mei 2017 lalu. Mereka menggelar pernikahan secara sederhana di sebuah masjid dekat kediaman Muzdalifah di Tangerang. (ren)

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil penuh masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017