Isu Utang Suami Ketiga, Muzdalifah Tak Mau Tahu

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di tengah kebahagiaannya, kembali membina rumah tangga, Muzdalifah dan suami barunya, Khairil Anwar diterpa isu tak sedap. Khairil dikabarkan terjerat utang Rp60 juta.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

Soal isu utang Khairil itu pertama kali beredar di akun gosip. Di akun tersebut diposting surat pernyataan yang berisi tentang utang piutang Khairil. Surat itu juga dilengkapi dengan kwitansi sebagai bukti. Terkait hal tersebut, mantan janda Nassar ini menolak membahas isu yang sedang jadi sorotan ini.

"Saya di sini, posisinya kalau untuk itu tidak tahu menahu. Cuma mau bicarakan masalah pernikahan saja ya, di luar itu saya enggak mau tahu," katanya, saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Banteng, Senin malam, 22 Mei 2017.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

Khairil sendiri juga memilih untuk tak peduli dengan isu utang yang menerpanya. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga menolak menjawab pertanyaan soal utangnya tersebut. 

Muzdalifah dan Khairil telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah, Senin 22 Mei 2017. Akad digelar di kediaman Muzdalifah. Ia juga tak menggelar pesta mewah seperti saat menikah dengan Nassar. (asp)

Ngaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Asli Suami Muzdalifah
Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil penuh masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017