Suami Baru Muzdalifah Diklaim Sudah Beristri Dua

Lisda Chandra dan kuasa hukum kakaknya, Herry Indraguna.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belum lama Muzdalifah menikah dengan suami barunya, Khairil Anwar. Namun, kabar mencengangkan langsung muncul.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Adik ipar Khairil dari istri pertamanya, Lisda Chandra, membeberkannya kepada media. Lisda mengungkapkan bahwa Khairil sebenarnya masih berstatus suami sah dari kakaknya yang bernama Evie Listriyani.

Hal ini diungkapkan Lisda berkaitan dengan sangkutan utang-piutang antara dia dan Khairil, yang hingga kini tak mendapat kejelasan. Lisda berusaha meminta kejelasan pelunasan dari suami kakaknya dan Muzdalifah tersebut.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

"Sebenarnya ini kasus yang enggak perlu saya blow up ke media seandainya Khairil Anwar bisa merespons pesan-pesan Whatsapp saya," ujar Lisda di kantor kuasa hukumnya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu 31 Mei 2017.

Lisda menjelaskan, sejak Khairil dan Evi menikah tahun 2002 silam dan telah memiliki dua orang anak, lelaki itu sempat menghilang selama tiga tahun.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

"Jadi sebelum tahun 2015, Khairil Anwar ini menghilang beberapa tahun. Terakhir dia bertemu saya, memohon maaf, dan akan kembali rujuk dengan istrinya, Evi Listriyani, yang merupakan kakak saya," ujarnya.

Lisda menjelaskan, sejak rujuk pada 2015 itu hingga bulan April 2017 kemarin, perilaku Khairil dan rumah tangga mereka diakuinya baik-baik saja, dan tidak terlihat ada masalah apapun.

"Dari 2015 sampai kemarin hubungannya baik-baik saja. Beberapa kali dia juga datang ke acara keluarga, ke ulang tahun saya. Tapi pertengahan April kemarin saya lihat di infotaiment ada kedekatan dengan Mbak Muzdalifah," kata Lisda.

Hingga akhirnya Khairil melangsungkan pernikahan dengan Muzdalifah beberapa waktu lalu, maka Lisda pun telah berniat untuk benar-benar menagih utangnya sebesar Rp60 juta, yang tak kunjung mendapat kejelasan pembayaran dari Khairil hingga saat ini.

Bahkan, dia mengungkapkan bahwa Evi juga telah mengetahui sang suami ternyata sudah menikah lagi dengan wanita lain pada tahun 2014 Bogor, Jawa Barat.

"Saya sudah mendengar itu sebelumnya dari kakak saya, dan dia lebih memilih membiarkan hal itu terjadi. Karena ternyata sebelumnya dia juga sudah beristri lagi saat hilang beberapa tahun sebelumnya itu. Akta nikahnya justru saya dapatkan dari Lambe Turah, yakni dengan wanita bernama Rina Indriyana pada tahun 2014 lalu," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya