Terungkap, Fakta Mengejutkan Pernikahan Ketiga Muzdalifah

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar berada di ujung tanduk. Perlahan masalah pernikahan ketiga Muzdalifah tersebut mencuat ke publik. Sejak awal, pernikahan Muzdalifah sudah dirundung masalah. Dan fakta mengejutkan terungkap.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

Salah satunya soal biaya. Umumnya pihak pria yang mempersiapkan dana untuk pesta pernikahan. Hal itu tidak terjadi pada Muzdalifah.

"Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia (Muzdalifah) sendiri, bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam, ya punya dia-dia juga," kata pengacara Muzdalifah, Dedy DJ saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 4 Juli 2017.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

Awalnya Muzdalifah terkesan menikah cepat karena ingin resmi sebelum bulan Ramadan tiba. Sayangnya niat baik itu tak menghasilkan hal baik pula.

"Dia kan hidup, menikah mau ada yang mengayomi dia, mengimami dia, meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini, malah diterpa berbagai macam utang," ujarnya.

Ngaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Asli Suami Muzdalifah

Kini gugatan masih dalam tahap pembuatan. Dalam waktu dekat Dedy akan mewakili kliennya ke Pengadilan Agama Tangerang untuk menggugat cerai Khairil.


 

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil penuh masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017