Ngaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Asli Suami Muzdalifah

Pernikahan ketiga Muzdalifah beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Identitas suami Muzdalifah, Khairil Anwar mulai terkuak. Di awal perkenalan dengan Muzdalifah, pria tersebut mengaku sebagai pengusaha asal Makassar, kenyataannya bukan demikian. Menurut kuasa hukum Muzdalifah, Dedy DJ, pria itu berprofesi sebagai penjual beras.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

"Dia ternyata bukan pengusaha bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha bulog dari Makassar," kata Dedy saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 4 Juli 2017.

Sejak awal Muzdalifah sudah dinasihati beberapa pihak, calonnya tidak pas dan bukan orang baik. Tapi entah mengapa Muzdalifah tetap yakin untuk menjadikan Khairil sebagai suaminya.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

"Sebetulnya seminggu sebelum nikah, keluarganya sama kiai-nya bilang kalau orang ini enggak benar. Tapi sudah terlanjur ngundang orang. Ini mah pukulan banget, dia syok," ujar Dedy.

Pernikahan itu hanya berjalan manis selama satu minggu. Setelah itu berbagai masalah mulai datang. Kini Khairil tak pernah kelihatan batang hidungnya, dan Muzdalifah akan mengajukan gugatan cerai.

Terungkap, Fakta Mengejutkan Pernikahan Ketiga Muzdalifah

"Lagi dibuat gugatannya, yang pasti sudah positif. Soalnya dua minggu lalu, aku dipanggil katanya sudah enggak kuat," kata pengacara itu.

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil penuh masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017