Suami Muzdalifah Ditagih Utang oleh Adik Ipar Istri Pertama

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suami baru Muzdalifah, Khairil Anwar, ternyata sudah memiliki dua orang istri, yakni Evie Listriyani yang dinikahinya pada 2002, dan Rina Indriyana yang dinikahinya pada 2014 lalu.

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Akibat dari pernikahan dengan Muzdalifah, yang tentunya semakin menyakitkan hati kakaknya sebagai istri pertama, maka Lisda Chandra selaku adik dari Evie pun memutuskan untuk menagih utang kepada Khairil senilai Rp60 juta.

"Saya mempermasalahkan masalah utang-piutang ini adalah karena saya sudah tidak menganggap beliau sebagai kakak ipar lagi. Apalagi. setelah kebohongan yang bertubi-tubi dia dustakan. Jadi, setelah kemarin saya coba disuksi dengan Pak Henry (pengacara), maka Pak Henry mau membantu saya memperjuangkan hak saya kembali," kata Lisda di kantor kuasa hukumnya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu 31 Mei 2017.

Keluarga Suami Nilai Muzdalifah Sekadar Pelarian

Lisda menjelaskan, Khairil awalnya meminjam uang kepadanya sebesar Rp60 juta, untuk membantu bisnisnya yang dikabarkan berkecimpung dalam bidang logistik pangan.

"Waktu itu, dia minta tolong sama saya untuk minjam uang senilai Rp60 juta buat bisnisnya. Saya enggak tahu untuk apa tepatnya, dan katanya dalam dua-tiga bulan akan dikembalikan," kata Lisda.

Dengan Suami Ketiga, Muzdalifah Cuma Bahagia Satu Pekan

Lisda menjelaskan, saat Khairil dan Evie kakaknya kembali rujuk pada 2015 lalu -setelah tiga tahun sebelumnya Khairil menghilang dan menikahi Rina Indriyana diam-diam pada 2014- dia tak pernah menagih utang Rp60 juta itu kepada Khairil. Sebab, dia juga paham bagaimana kondisi finansial keluarga kakaknya tersebut.

Namun, rasa peduli itu diakui Lisda tiba-tiba langsung hilang, ketika pemberitaan mengenai pernikahan Khairil dan Muzdalifah digembar-gemborkan keduanya beberapa waktu lalu.

"Saya sebelumnya enggak pernah nagih, karena dia juga mengaku, jadi sungkan sama saya sebagai adik ipar. Tapi begitu saya tahu dia sudah menikah dengan Muzdalifah, kan berarti kondisi ekonominya sudah berubah. Jadi, tolong lah ini (dibayarkan). Apalagi, kan ini cuma uang kecil dan saya juga hanya karyawan swasta," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya