Panggilan Ahjussi Fans Indonesia Membekas di Hati Gong Yoo

Gong Yoo dalam Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, bintang drama Goblin kepergok berlibur ke Indonesia. Gong Yoo memilih menghabiskan waktu liburannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Memang Gong Yoo tak ingin kedatangannya ke Lombok dihebohkan penggemar. Namun, apa boleh buat, penggemar tak kuasa untuk menguntit aktor tampan tersebut. Bahkan, para penggemar Indonesia memanggil Gong Yoo dengan sebutan ahjussi (om).

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Sepertinya, panggilan tersebut membekas di hati aktor berusia 37 tahun ini. Terbukti, saat diwawancara media Taiwan, saat ia menggelar fan meet di negara tersebut, Gong Yoo dengan terang-terangan menceritakan pengalamannya saat di Lombok, dan dipanggil fans dengan sebutan ahjussi.

"Saat saya di Indonesia pekan lalu, begitu banyak penggemar SMA memanggil saya dengan ahjussi," katanya saat diwawancara TV Taiwan. Ia mengungkapkan kemungkinan alasan para penggemar remaja memanggilnya ahjussi bukan oppa lantaran terpengaruh perannya di Goblin.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

"Mungkin bukan karena usiaku mereka memanggil saya ahjussi. Karena Eun Tak memanggil saya ahjussi, maka mereka melakukannya," kata lawan main Yoon Eun Hye di drama Coffee Prince.

Ia pun tak merasa terganggu dengan panggilan barunya tersebut. Ia merasa nyaman. "Mungkin, lebih baik mereka memanggilku ahjussi daripada oppa," ungkapnya tertawa.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024