Rahasia Besar Spider-Man Terungkap

Zendaya dan Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Akhirnya, trailer Spider-Man: Homecoming diputar perdana dalam helatan MTV Movie & TV Awards, Minggu 7 Mei 2017. Video ini diperkenalkan oleh dua aktor yang membintang film tersebut, Tom Holland dan Zendaya.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dilansir laman Variety, dalam video tersebut, Peter Parker (Tom Holland) merayap ke kamarnya dan membuat sang sahabat, Ned (Jacob Batalon) terkejut. Ia meminta Ned, agar hal tersebut menjadi rahasia di antara mereka.

"Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku," kata Ned dalam video tersebut.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Zendaya yang memerankan tokoh Michelle juga muncul dalam video trailer ini. "Apa yang kamu sembunyikan, Peter? Aku bercanda. Aku tidak peduli," katanya.

Disutradarai dan ditulis oleh Jon Watts, Spider-Man: Homecoming dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood seperti Michael Keaton, Jon Favreau, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Mengutip dari laman ScreenRant, film Spider-Man yang akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang akan lebih fokus pada kehidupan Peter Parker semasa muda. Hampir seluruh adegan diambil di sebuah sekolah menengah.

Di laman tersebut juga disebutkan bahwa, persahabatan antara Ned dan Parker menjadi aspek penting bagi Parker dalam menjalani kehidupan di sekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya