Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom Holland
Sumber :
  • instagram @tomholland2013

VIVA Showbiz – Tom Holland memperjelas pendiriannya tentang menjadi aktor di Hollywood. Meski ia kini adalah salah satu aktor besar di industri tersebut, ia berkata bahwa ia tidak terlalu suka dengan Hollywood. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bintang Spider-Man: No Way Home itu membuka dalam sebuah wawancara baru bahwa meskipun dia adalah penggemar berat akting dan film, namun industri hiburan bukan untuknya.

Pria berusia 27 tahun itu membuka diri tentang bisnis film setelah mengumumkan beberapa minggu sebelumnya bahwa dia akan istirahat dari dunia akting setelah membuat serial Apple TV+, The Crowded Room. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tom Holland

Photo :
  • IG @tomholland2013

Dia memainkan karakter yang didasarkan pada Billy Milligan, seorang pria AS yang mengaku memiliki 24 kepribadian. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tom Holland hadir di podcast Jay Shetty, On Purpose, membuka pemikirannya tentang industri Hollywood dan berkata, "Saya benar-benar penggemar berat akting dan pembuatan film tapi saya benar-benar tidak suka Hollywood, ini bukan untuk saya. Bisnis ini benar-benar menakutkan," ungkapnya, dikutip Jumat, 14 Juli 2023.

"Saya mengerti bahwa saya adalah bagian dari bisnis itu dan saya menikmati berbagai jenis interaksi saya dengannya, tetapi demikian, saya selalu mencari cara untuk melepaskan diri dari industri untuk menjalani kehidupan normal seperti biasa mungkin," tambahnya.

Dalam podcast yang sama, Tom juga mengaku telah melihat begitu banyak orang kehilangan diri dalam industri tersebut.

"Saya benar-benar berpikir itu adalah pemikiran yang sedang berlangsung, yaitu jangan kehilangan diri sendiri. Saya telah melihat begitu banyak orang yang datang sebelum saya dan kehilangan diri mereka sendiri, dan saya memiliki teman yang tumbuh bersama saya, yang mana kami sudah tidak berteman lagi karena mereka telah kehilangan diri mereka sendiri di dalam bisnis ini," jelasnya. 

"Saya benar-benar ingin fokus pada apa yang membuat saya bahagia, yaitu keluarga saya, ini adalah teman saya. Ini adalah pertukangan saya, golf saya, amal yang saya mama lari" ucapnya. 

Tom Holland memulai karirnya sebagai aktor pada usia sembilan tahun. Dia menjadi terkenal dengan sukses setelah membintangi Spider-Man: Homecoming (2017). Dia saat ini tengah menjalin hubungan dengan bintang Euphoria Zendaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya