Judika Minta Maaf setelah Dituding Ngeprank karena Hapus Semua Unggahan di Instagram

Judika
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Judika belum lama ini membuat heboh jagat maya karena menghapus semua unggahannya di Instagram. Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menuliskan pesan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan selama ini, yang justru membuat penggemarnya lebih khawatir.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika. Scroll lebih lanjut ya.

Tak lama dari itu, Judika kembali muncul dengan kabar kondisinya baik-baik saja. Tanpa memberi tahu alasan yang pasti, banyak netizen yang menuding Judika hanya nge-prank atau membuat gimmick di media sosial.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Judika pun akhirnya buka suara agar tidak ada orang yang salah paham pada perbuatannya. Menurut suami Duma Riris itu, aksi menghapus unggahannya di Instagram memang strategi marketing dari tim manajemennya untuk konser mendatang.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Itu sebenarnya kerjaan dari tim label aku, aku sendiri agak kaget. Memang ada rencana waktu itu kita mau bikin pemberitahuan untuk teman-teman fans aku di seluruh Asia karena aku mau bikin konser di Asia," ungkap Judika, mengutip tayangan YouTube, Jumat 14 Juli 2023.

Judika mulanya ingin membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan pengumuman konser tunggal di Asia. Namun, justru banyak orang yang salah paham hingga menduga bahwa sang penyanyi hendak pamit dari industri musik.

Judika

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Judika sekali lagi menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik dan sehat. Pelantun lagu Cinta karena Cinta itu bahkan tengah mempersiapkan diri untuk konser keliling Asia.

"Intinya aku ngga apa-apa, aku udah sembuh sakit suaranya dan justru ini mau tur konser Asia," smabungnya.

Setelah menyebabkan keributan dan kesalahpahaman, Judika meminta maaf kepada publik apabila strategi promosi konsernya itu justru kurang berkenan di hati. 

"Aku terus terang bukan aku yang bikin caption, itu tim yang bikin, tapi pas aku baca itu bukan pamit, itu terima kasih buat dukungannya. Jadi kalau ada temen-temen yang merasa di-prank atau gimana gitu, aku mohon maaf, tapi ngga ada niat," jelasnya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang konser Asia Judika yang akan ia selenggarakan. Yang pasti, akan ada beberapa negara yang dikunjungi oleh Judika untuk menyapa para penggemarnya secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya