Video Klarifikasi Jeje-Syahnaz Rapi dan Singkat, Ternyata Naskah Disiapkan dengan Matang

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terkait isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu menuai pro kontra netizen. Sementara beberapa orang mendukung Jeje-Syahnaz atas keputusannya untuk melanjutkan rumah tangga mereka, beberapa lainnya masih kesal karena Syahnaz belum meminta maaf kepada Lady Nayoan secara terbuka di hadapan publik.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Meskipun mendapat banyak kritik, ternyata video berdurasi sekitar 4 menit tersebut dibuat dengan banyak persiapan dan pertimbangan. Sebelum merekam video itu, Jeje Govinda menghubungi manajer artis yakni Nanda Persada untuk berdiskusi. Scroll untuk info selengkapnya.

Nanda Persada pun diajak bertemu langsung dengan Syahnaz dan Jeje sebelum keduanya membuat klarifikasi. Nanda membuat saran supaya Jeje dan Syahnaz segera membuat penjelasan karena kasus mereka tengah ramai menjadi sorotan publik.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

“Terus ngobrol sedikit tapi intinya ada beberapa gue kasih pandangan. ‘Ini lagi rame sepertinya lo perlu kasih statement atau klarifikasi tapi tidak terlalu deep’,” ujar Nanda Persada, mengutip tayangan YouTube, Jumat 14 Juli 2023.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Dalam acara talkshow tersebut, Feni Rose selaku pembawa acara lantas menanyakan apakah kalimat yang disampaikan oleh Jeje dan Syahnaz juga ditulis oleh Nanda Persada. Pasalnya, apa yang mereka sampaikan dalam klarifikasinya itu terdengar sangat padat dan singkat seperti sedang membaca naskah.

“Ini kalimat dari Jeje memang sangat runut, rapi, ini apakah dibantu juga menulis?” tanya Feni.

Mendengar pertanyaan itu, Nanda Persada hanya bisa tertawa. Ia menjelaskan bahwa memang ada beberapa poin yang harus ditulis supaya Jeje dan Syahnaz menyampaikannya lebih mudah. Klarifikasi dibuat secara singkat dan tidak bertele-tele agar dapat lebih mudah dipahami oleh pendengarnya.

“Iya itu kita bahas poinnya waktu ketemu," jawab Nanda Persada

“Pokoknya ngobrol-ngobrol, mereka yang menentukan," tambahnya.

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nanda Persada mengakui bahwa ia membantu Jeje dan Syahnaz menyusun poin-poin apa saja yang akan dibahas dalam klarifikasi tersebut. Apalagi sebagai teman dekat Jeje, Nanda tidak mau sahabatnya dipandang buruk oleh banyak orang.

"Iya (poin-poin klarifikasi dibantu buat) yang pertama sebagai teman gue bilang, 'Je, lu sebagai suami, sebagai cowok, publik menilai lu lemah kalau lu ngga memberi statement'. Jadi mau ngga mau mereka harus melakukan itu," katanya.

Sementara itu, dalam video klarifikasi yang dibuat, Jeje Govinda mengatakan bahwa selama ini ia dan istri sudah menyelesaikan masalah perselingkuhan itu secara internal. Jeje tidak mau masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik sehingga ia berusaha menutupnya rapat-rapat.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," kata Jeje.

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu. Setiap keluarga juga pasti ada pasang surutnya, ada berantemnya tapi di sini gue dan Nanas terus berintrospeksi diri. Gue juga introspeksi diri sendiri," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya