Nikita Mirzani Unfollow Fitri Salhuteru, Hubungan Masih Baik?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Nikita Mirzani selama ini dikenal menjalin hubungan yang sangat dekat dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru. Keduanya saling mendukung dan kerap bersama dalam berbagai kesempatan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun akhir-akhir ini Niki dikabarkan sudah meng-unfollow Instagram Fitri. Saat dicek langsung, hal itu memang benar adanya. Niki menjelaskan bahwa dirinya memang sudah meng-unfollow semua orang tidak hanya Fitri saja. Saat ini Niki hanya nge-follow aku media sosial anak-anaknya dan bisnisnya saja. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebetulnya gua meng-unfollow semua. Yang gue follow itu cuma anak gua, bisnis gua, sama abang gua aja sekarang," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari tayangan di salah satu tayangan YouTube, Jumat, 14 Juli 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Alasan Niki meng-unfollow banyak orang termasuk Fitri karena  sedang fokus ke proyek film terbarunya bersama Hanung Bramantyo. Niki tidak mau terlalu banyak bermain media sosial.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Karena gue lagi fokus film. Jadi Mas Hanung bilang, ‘Nik kita kan lagi proses film, gue enggak mau ada kejadian-kejadian yang akhirnya nanti enggak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangin main Instagram’," kata Niki. 

"Gimana caranya gue kurang-kurangin main Instagram? Ya gue meng-unfollow semua. Karena kalau gua lihat story-story orang, akhirnya nanti gua jadi kepancing atau gak fokus. Kalau yang gue follow sekarang sedikit, cuma brand jualan gua doang, anak gua, jadi story gua cuma sembilan orang itu doang. Dan gua gak kepo buka Instagram orang lain,” tambahnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Meski sudah meng-unfollow, namun Niki menjelaskan bahwa hubungannya dengan Fitri baik-baik saja. Niki juga tidak ingin mengartikan sebuah pertemanan hanya dilihat dari media sosial saja. 

"Gue juga aga bingung kalau orang mengartikan pertemanan itu lewat Instagram sosial media. Padahal buat gua pertemanan sejati itu ya di dunia nyata, bukan di dunia Instagram," kata Niki.

"Iya (hubungan masih baik dengan Fitri). Gak ada artinya kalau unfollow itu, gak ada artinya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya