Alasan Inara Rusli Mau Damai dan Cabut Laporan Perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli dan Virgoun dipertemukan dalam urusan hukum, selain tengah dalam proses cerai keduanya juga berseteru dalam kasus dugaan perzinaan Virgoun dengan Tenri Anisa. Di samping itu, Inara Rusli juga dilaporkan oleh Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik karena tidak terima disebut berselingkuh dengan vokalis band Last Child itu.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Virgoun kabarnya telah meminta Inara Rusli dan Tenri Anisa mencabut laporan perzinaannya sekaligus berdamai. Hal itu rupanya mendapatkan respons yang cukup baik dari pihak Inara Rusli. Ibu tiga anak itu ternyata juga ingin berdamai dengan Virgoun dan segera mengakhiri masalah ini. Scroll untuk info selengkapnya.

"Jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai, bukan hanya Virgoun tapi klien kami juga menginginkan itu," kata Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Inara Rusli disebut sebagai pihak yang terlebih dahulu ingin damai atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa. Kemudian, Inara Rusli juga siap untuk berdamai dan mengurus pencabutan laporan terhadap Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. 

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

"Iya untuk dua kasus ini, ya mudah-mudahan saling mencabut laporannya, Inara juga sudah melakukan pelaporan berkaitan dengan perzinaan untuk Virgoun," kata Aulia Taswin.

Urusan kepolisian ini dirasa cukup mengganggu aktivitas sehari-hari Inara Rusli. Maka dari itu, ia berniat menyelesaikan perkara ini secepat mungkin agar tidak mengganggu pekerjaannya.

"Mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis, capek kalau bolak balik dipanggil makanya ada niat utk berdamai," jelas Aulia Taswin.

"Virgoun juga ngga mau mungkin jangan sampai kariernya juga terhambat dengan bolak balik dipanggil," tambahnya.

Sementara itu, agar restorative justice yang diajukan dapat terwujud, semua pihak yaitu Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Anisa harus bertemu dan menghadiri sidang secara langsung. Tetapi, pihak Inara Rusli sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan pihak lawan.

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • IntipSeleb/Yudi

"Komunikasi sementara ini memang belum ada ya dari saya, mudah-mudahan dengan adanya ruang restorative justice tersebut bisa mereka ketemu tiga-tiganya," ujar Aulia Taswin.

"Untuk melakukan mediasi atau perdamaian, kedua belah pihak harus bertemu," tandasnya.

Laporan Tenri Anisa terhadap Inara Rusli telah terdaftar dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sementara itu, laporan polisi dari Inara Rusli teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya