Baru Setahun Menikah, Vokalis Paramore Resmi Bercerai

Hayley Williams.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Vokalis band Paramore, Hayley Williams akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan sang suami yang juga merupakan bintang rock, Chad Gilbert, setelah menikah selama setahun.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Lewat akun Instagram pribadinya, Gilbert mengatakan, meski memutuskan untuk berpisah, namun mereka akan tetap menjadi teman dekat.

“Kami ingin menyatakan secara terbuka, dengan jelas, bahwa kami resmi bercerai. Kami juga merasa penting untuk menyatakan bahwa kita akan baik-baik saja dan sebenarnya, kita tetap berteman dekat yang saling berpandangan baik," ujarnya, dikutip dari laman Metro.co.uk, Minggu, 2 Juli 2017.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Gilbert juga menulis, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan hubungannya dan Williams dan mengaku akan terus saling membantu dan saling mendukung satu sama lain secara pribadi dan profesional.

Ia pun berterima kasih kepada para penggemar Paramore dan bandnya, New Found Glory, yang telah memberikan dukungan mereka selama ini.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

“Terima kasih untuk penggemar dari kedua band kami atas semua kebaikan yang telah ditunjukkan kepada kami berdua selama bertahun-tahun. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman karena telah mencintai kami sepanjang waktu," tulisnya.

 

A post shared by Chad Gilbert (@xchadballx) on

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024