Pelukan Vokalis Paramore untuk Penggemar

Aksi panggung Paramore
Sumber :
  • Dok.promotor

VIVA – Paramore sukses menghibur ribuan penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada Sabtu 25 Agustus 2018. Sejak pukul 20.00 hingga 21.50 WIB, band rock alternative asal Tennessee, Amerika Serikat ini membawakan 20 lagu gabungan dari empat album mereka. 

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Di mana 12 lagu dari keseluruhan merupakan lagu-lagu dari album terbaru yakni After Laughter. Penantian penggemar setelah konser sempat tertunda pada Febuari 2018 lalu terbayar dengan penampilan Paramore yang intens dan energik.

Menariknya, sebelum membawakan lagu pamungkas Misery Business, Hayley Williams mengajak dua penonton yang beruntung untuk bernyanyi di atas panggung. Suasana semakin riuh saat Hayley memberikan pelukan hangat kepada dua penggemar yang masih belia.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

“Ini bukan lagi konser Paramore tapi Vie dan Vera, oke? Kalian siap? Mari lakukan ini 1,2,3!” ujar Hayley sebelum memberikan mic kepada dua penggemar asal Malaysia dan Surabaya tersebut.

Sebelum konser dimulai, seorang penggemar mengungkapkan harapannya untuk naik ke atas panggung bernyanyi bersama Hayley Williams. “Pengin banget dipilih nyanyi ke panggung bareng. Iya, saya sudah lihat konser yang di Filipina ada yang nyanyi bareng. Enak banget,” ungkap Vina yang datang dari Bandung.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

Memang konsep konser kedua Paramore di Indonesia ini termasuk dalam The After Laughter Summer Tour atau tur dunia kelima yang saat ini sedang mereka jalani. 

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024