Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

Hayley Williams
Sumber :
  • instagram @yelyahwilliams

VIVA Showbiz – Usai lima tahun vakum, Paramore kembali meluncurkan lagu berjudul This Is Why pada 28 September. Dalam rangka perilisan lagu, sang vokalis Hayley Williams menulis surat kepada para penggemar melalui saluran Discord seperti yang dilansir dari Billboard. 

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang tetap ada walaupun Paramore pada saat itu sedang hiatus sebagai band. Menurut Hayley, vakumnya Paramore dari sorotan merupakan hal yang penting. 

Perempuan kelahiran 27 Desember 1988 ini mengungkapkan selama mereka hiatus, ia mendapatkan kembali kesempatan melakukan aktivitas sederhana seperti menepati janji dengan dokter, bersantai di rumah, serta menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman dan keluarga. Ketika sibuk bersama Paramore, kegiatan tersebut menjadi hal yang mewah bagi Hayley. 

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Paramore

Photo :
  • Deezer

“Kesadaran betapa mewahnya semua hal ini bagi siapa saja, di mana saja, juga menjadi lebih nyata dari sebelumnya. Pelajaran yang tidak ada habisnya dan sangat berbeda dari apapun yang aku pelajari dari hidup di jalan bersama Paramore 24 jam,” tulisnya.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

“Ini benar-benar istirahat dari kehidupan apapun yang telah kulakukan sebelumnya. Melihat kalender kami untuk beberapa tahun ke depan, aku tahu bahwa aku tidak akan siap memberikan diriku kembali ke band dan musik serta kehidupan yang sangat kucintai seandainya kami tidak secara sukarela menyerahkan selama semusim.”

Kendari bisa kembali bermusik sebagai band, Hayley mengutarakan rasa syukurnya karena telah dicintai dan didukung bahkan ketika ia sedang tidak bersama Paramore. 

Hayley Williams

Photo :
  • instagram @yelyahwilliams

“Untuk semua itu, atas nama band, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah begitu mencintai dan mendukung kami sebagai manusia,” lanjutnya. 

Hayley membeberkan industri musik cukup keras dan terkadang bertindak tidak manusiawi. 

“Industri musik bukanlah industri yang mengutamakan manusia. Ini bahkan bukan industri yang mengutamakan musik. Lihat, kita bahkan tidak hidup dalam masyarakat yang mengutamakan manusia!!! Jadi memilih pergi mencari keajaiban hanya untuk kewarasan kita sendiri bukan konsep yang buruk.”

Lagu This Is Why merupakan single pertama dari album keenam Paramore dengan judul yang sama. Rencananya album tersebut akan dikeluarkan pada 10 Februari 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya