Ingin Cari Rumah Murah Dapat Mobil, Cek Tempat Ini

Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dusep Malik

VIVA – Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia atau REI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo untuk kedua kalinya kembali menggelar REI Mega Expo 2018, yang berlangsung dari 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti yang Ada di Indonesia

Ketua Umum REI, Soelaeman Soemawinata mengatakan, pada tahun ini pameran hanya diikuti sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan lebih dari 100 proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Menurut dia, pada pameran kali ini ada hal yang sangat menarik, sebab pameran yang dibesut REI diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan pameran otomotif paling bergengsi di Tanah Air, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mesir Krisis Mata Uang Asing, Aset-aset Negara Dijual dalam Dolar AS

"Dari pameran ini, kami menargetkan sekitar 10 persen atau 50 ribu pengunjung IIMS 2018 ikut hadir dan meramaikan pameran REI ini. Jadi, selain beli rumah pengunjung juga bisa beli mobil," jelas Soelaeman, dalam keterangannya, Senin 23 April 2018.

Pengujung saat di pameran REI Mega Expo 2018.

Skandal Korupsi Terbesar se-ASEAN Guncang Vietnam, Bos Properti Tilep Duit Rp 191 Triliun

Eman panggilan akrab Soelaeman mengungkapkan, event yang digagas kali ini, adalah terobosan baru di industri properti dan otomotif. Karena, keduanya adalah kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan saat ini.

Adapun rumah yang dipasarkan berasal dari beragam segmen mulai rumah bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga dari Rp130 juta hingga Rp5 miliar per unit.

Selain itu, selama pameran berlangsung, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah promo bagi konsumen antara lain beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1-5 persen, bunga KPR/KPA rendah mulai dari lima persen, KPR/KPA bertenor hingga 20 tahun, serta instant approval dari perbankan.

Eman menambahkan, dengan digelarnya pameran ini, REI menargetkan dalam 10 hari pelaksanaan pameran akan mendapatkan transaksi mencapai Rp5 triliun. Pameran tersebut tidak dipungut biaya atau gratis untuk para pengunjung. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya