PT PP Kebut Pembangunan RSUD Banten, Sudah 68,04 Persen

Jajaran komisaris dan Direktur PT PP tinjau proyek RSUD Banten.
Sumber :
  • Dokumentasi PT PP.

VIVA – PT PP Tbk mengumumkan progres pembangunan RSUD Banten telah mencapai 68,04 persen hingga akhir Oktober 2021. Di mana capaian itu lebih cepat dari target yang direncanakan sebesar 47,20 persen.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT PP Andi Gani Nena Wea dan jajaran komisaris serta para direksi mengunjungi proyek tersebut, mengapreasi cepatnya pembangunan proyek ini. Di tengah tantangan pandemi COVID-19 saat ini.

"Proyek pembangunan RSUD Banten yang dikerjakan oleh perseroan memiliki progres baik. Terutama di masa pandemi dimana terealisasi sangat cepat dari yang direncanakan," kata Andi dikutip dari keterangannya, Selasa, 2 November 2021.

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

Baca juga: Menteri Sandiaga Tegaskan Garuda Indonesia Harus Diselamatkan

Menurutnya, proyek yang memiliki nilai kontrak sebesar Rp241 miliar ini dilaksanakan selama 224 hari kalender dan akan diselesaikan sesuai dengan yang ditargetkan. Adapun lingkup pekerjaan proyek ini terdiri dari pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan interior, dan pekerjaan mekanikal elektikal dan plumbing.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Pembangunan RSUD Banten menerapkan inovasi, yaitu pembuatan bekisting pile cap precast yang menggunakan Wiremesh M5, Readymix FC30, dan memiliki ketebalan 7 centimeter. 

Jajaran komisaris berharap proyek strategis tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan dengan kualitas terbaik serta terus terus menjaga kualitas, tetap disiplin, dan meningkatkan kualitas, kesehatan, keselamatan, serta lingkungan/QHSE di dalam setiap kegiatan sehingga menjadi nol kecelakaan.

Selain mengunjungi RSUD Banten, perseroan juga bantuan berupa 1 unit mobil ambulance kepada Kepolisian Daerah Provinsi Banten (Polda Banten).

Perseroan juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Suku Baduy di Banten yang mengalami bencana kebakaran beberapa waktu lalu. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan rumah tangga, seperti panci, mangkok, piring, tikar pandan, dan sebagainya. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya