Siapa yang Lebih Kaya Sebelum Menikah, Lesti atau Rizky Billar? 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Bisnis – Rizki Billar diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora. Buntutnya, Rizky Billar dilaporkan ke polisi, dan menjadi viral di media sosial.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lesti membuat laporan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di mana Rizky Billar melakukan KDRT sebanyak dua kali, dipicu karena terbongkarnya perselingkuhannya oleh Lesti. 

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 3 Oktober 2022: Global dan Antam Naik

Terlepas dari hal itu, Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar merupakan artis yang selalu wara-wiri di televisi. Selain itu Lesti juga memiliki beberapa bisnis sebelum dinikahi Billar. Sedangkan Billar sebelum menikah, merupakan aktor yang kerap membintangi sinetron maupun film. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Berikut harta kekayaan yang dimiliki Lesti dan Bilar sebelum menikah, dilansir VIVA dari berbagai sumber:

Sumber kekayaan Lesti Kejora:

- Penyanyi

Sebelum menikah dengan Billar, Lesti merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, yang meraih juara satu. Setelahnya Lesti selalu muncul di televisi dengan itu juga dia mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang menjadi salah satu sumber kekayaannya.

- Juri 

Selain sebagai penyanyi, Lesti juga kerap muncul di televisi sebagai juri di ajang pencarian bakat musik dangdut. Dengan menjadi juri di televisi tempat awal mula karirnya sebagai artis tanah air.

- Purnama Beauty 

Sukses menjalani profesi sebagai pedangdut Indonesia, Lesti Kejora juga melebarkan sayap di dunia bisnis dengan memproduksi makeup hingga skincare. Bisnis kosmetik tersebut ia jalani sejak 15 Maret 2020.

- Youtube

Lesti juga memiliki Youtube dengan nama, Lesti Channel dengan jumlah pengikut sebanyak 5,18 juta orang. Serta memiliki 152  video. 

- Pemain Film 

Tak hanya itu saja, Lesti selain sukses menjadi penyanyi ia pun kerap membintangi ftv di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. 

- Endorse

Setelah menjadi selebriti Lesti juga menerima tawaran endorse, seperti artis lainnya. Hal itu diketahui melalui media sosial Instagram miliknya, yang kerap mengunggah berbagai jenis endorse.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Sumber kekayaan Rizky Billar:

- Aktor

Rizky Billar diketahui sebelum menikah dengan Lesti merupakan seorang aktor yang kerap membintangi sinetron, Ftv, hingga film di tanah air. Bahkan setelah menikah Billar juga masih menjalankan profesinya ini.

- Raja Sei

Banyaknya artis yang berbisnis di dunia kuliner. Rizky Billar juga ikut merambah di bisnis kuliner, di mana bisnis ini merupakan makanan olahan daging sapi. Di mana diketahui bisnis ini dilakoninya sebelum menikahi sang pedangdut. 

- Youtube 

Ternyata, sebelum menikah dengan Lesti dan memiliki akun Youtube bersama sang istri. Billar juga memiliki akun Youtube sendiri dengan nama Rizky Billar dengan jumlah pengikut sebanyak 4,51 orang. 

Namun, sebelum kedekatanya dengan Lesti Billar hanya mengunggah beberapa video. Setelah dekat baru Billar mulai terlihat aktif membuat konten video. 

- Endorse 

Serupa dengan sang istri dan public figure lainnya, Billar juga menerima jasa endorse melalui Instagramnya. Untuk pengikut Instagram, sebanyak 12,9 juta pengikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya