Perumnas Tawarkan Promo Akad Rp 780 Ribu dan Cicilan Rp 49 Ribu Per Hari

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Pohan.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Depok – BUMN di sektor properti, Perum Perumnas menawarkan program hunian yang mudah dan anti ribet bagi kalangan milenial. Terdapat program langsung akad hanya dengan Rp 780 ribu, dan dengan cicilan yang setara mulai dari Rp 49 ribu per hari.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Pohan mengatakan, penawaran menarik tersebut ditawarkan pihaknya melalui kampanye 'Sekarang Gampang Punya Rumah', yang dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Perumahan Nasional (Harpernas) di Samesta Mahata Margonda, Depok.

"Sekarang masyarakat lebih gampang untuk punya rumah, administrasi pembeliannya sudah anti ribet, terjangkau juga, Rp780 ribu sudah bisa langsung akad dengan cicilan yang setara mulai dari Rp49 ribu per hari," kata Imelda saat ditemui di Samesta Mahata Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis, 24 Agustus 2023.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Ilustrasi maket Perumnas.

Photo :

Melalui kampanye ‘Sekarang Gampang Punya Rumah’, Perumnas ingin membuktikan bahwa kepemilikan rumah bukan lagi mimpi yang jauh dari jangkauan. Melainkan suatu tujuan yang dapat diwujudkan, dengan dukungan yang tepat dan komitmen dari Perumnas.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Beragam profesi pun dapat diakomodir, baik itu dari teman-teman milenial, youtuber, influencer, pasangan muda, karyawan, ataupun pekerja non-bankable, juga bisa secara mudah mempunyai rumah.

"Secara administrasi pun mudah, yang tentunya tetap memenuhi ketentuan perbankan," ujarnya.

Imelda menambahkan, dengan turut sertanya kolaborasi stakeholder pada ekosistem perumahan, hal itu menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi calon pembeli hunian. 

"Karena lebih banyak bank yang dapat dipilih untuk pengajuan KPR, pembelian rumah instan 49 jam langsung approve, dan pilihan lokasi hunian yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Imelda.

Dia menegaskan, Perumnas tidak hanya merancang hunian yang nyaman dan modern, tetapi juga membangun lingkungan yang memupuk kerja sama lintas institusi. Misalnya seperti dengan BioFarma, IFG Life, BPJS Ketenagakerjaan, dan Taspen.

"Dengan aksi korporasi ini, Perumnas memperlihatkan komitmennya dalam menciptakan ekosistem perkotaan yang berkelanjutan, inklusif, dan mampu menyediakan kebutuhan hunian yang tersebar pada seluruh wilayah proyek Perumnas di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya