BRI Resmi Luncurkan Debit Virtual, Ini Deretan Manfaatnya

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Sumber :
  • VIVA/Natania Longdong

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi meluncurkan Debit Virtual BRI, di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 25 November 2023. Peluncuran ini merupakan sebuah terobosan inovatif pembayaran digital yang aman dan nyaman bagi para nasabah setia BRI.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Dalam peluncuran layanan terbaru itu, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa Debit Virtual BRI dapat diakses melalui BRImo, yang merupakan mobile banking BRI.

Peluncuran tersebut juga memperlihatkan dedikasi perseroan dan memberikan layanan terbaik pada nasabah.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Photo :
  • VIVA/Natania Longdong

"Dengan meluncurkan Debit Virtual BRI ini, menjadi perwujudan kehadiran BRI untuk memenuhi kebutuhan nasabah, di mana transaksi online sudah menjadi kebutuhan sehari-hari," kata Andrijanto. 

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Selain itu, dia membeberkan bahwa Debit Virtual BRI ini memiliki keunggulan, seperti memberikan kemudahan pada transaksi online, keamanan yang canggih, dan proses otentikasi yang aman.

"Sehingga, nasabah dapat melakukan transaksi online tanpa khawatir."

Sebagai informasi, BRI terus mendorong digital transformation dalam setiap layanannya dengan menggunakan ponsel pintar. Tercatat sampai dengan Oktober 2023, aplikasi BRImo telah digunakan lebih dari 30,4 juta pengguna dengan volume transaksi tumbuh hingga 60,83 persen yoy, yang mencapai Rp3,3 triliun dalam 10 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya