Mau Selfie Sama Beruang Malah Tewas Dicabik-cabik

Seekor beruang saat sedang bersantai.
Sumber :
  • Pixabay/Schmid-Reportagen

VIVA – Seorang pria di India harus meregang nyawa setelah nekat berswafoto atau selfie dengan seekor beruang liar. Prabu Bhatara saat itu sedang di dalam perjalanan pulang dari sebuah acara pernikahan ketika SUV yang ia tumpangi berhenti di dekat hutan.

Begini Penampakan Beruang Hasil Perkawinan Silang Antarspesies

Saat itu Bhatara dan rombongan sedang beristirahat di dekat semak-semak ketika dia melihat seekor beruang yang sedang terluka. Meskipun kerabat di dalam mobil menyarankannya untuk tak mendekati hewan itu sendirian namun Bhatara ngotot ingin selfie dengan beruang.

Saat dia mendekati binatang itu, beruang pun mulai mengejar dan lalu menyerangnya. Sementara Bhatara dianiaya oleh beruang, tak ada yang berani menyelamatkannya. Rekan-rekannya bahkan menunggu di mobil dan sempat merekam serangan tersebut dengan ponsel mereka karena merasa tak sanggup menyelamatkan Prabu Bhatara.

Momen Langka! Bayi Beruang Hitam Himalaya Berhasil Lahir di Bali Safari 

Dilansir dari Asia One, dalam rekaman video yang beredar di media massa, pria lain terlihat mencoba mengalihkan perhatian beruang yang sedang marah itu. Seekor anjing liar juga mencoba membebaskan Bhatara dari cakar beruang namun tak berhasil.

Menurut penjaga hutan, Dhanurjaya Mohapatra, Bhatara meninggal akibat luka-luka parah yang dideritanya. Keluarga Bhatara dilaporkan menerima uang sebesar 30 ribu Rupee untuk upacara pemakamannya.

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor

Serangan hewan terhadap manusia kerap terjadi di wilayah Odisha, India. Menurut Mohapatra, serangan sering dipicu oleh tindakan manusia yang mengganggu binatang buas yang hidup di dalam hutan. (ren)

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Beredar di media sosial sebuah penampakan beruang di kebun binantang Guangzhou, China. Siapa sangka kin giliran sekelompok hewan panda bertingakah layaknya manusia

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023