Pengusiran Setan di Kereta Bawah Tanah Hebohkan Warga

Aksi pengusiran setan di kereta di Meksiko
Sumber :
  • CEN/Mirror.co.uk

VIVA – Aksi pengusiran setan yang dilakukan seorang pria dengan setelan jas lengkap dan rapi terjadi di sebuah kereta bawah tanah atau Metro di Meksiko. Terlihat dalam sebuah video yang kemudian viral, seorang pria tengah mencoba melepaskan seorang perempuan setengah baya yang menurutnya kerasukan.

Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Para penumpang yang menyaksikan kejadian tersebut lantas memvideokan dan sebagian membagikan melalui akun media sosial. Salah satu video, bahkan disebut sudah ditonton satu juta orang dan viral di Facebook.

Terlihat seorang lelaki dengan pakaian jas rapi menyebutkan nama Yesus Kristus dan berlaku seolah mau mengusir setan yang disebut merasuki si wanita. Sementara itu, wanita tersebut juga seperti paham dirinya dirasuki dan ingin melepaskan diri. Dia ikut meneriakkan kalimat, "Iblis, iblis ini keluar kau."

Ini Penyebab Kereta Bawah Tanah China Tabrakan

"Dalam nama Yesus Kristus, keluar dan pergilah tinggalkan wanita ini," teriak si pria sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.

Tak lama, si wanita tampak dengan garang justru berupaya mengarahkan payung besarnya untuk melukai laki-laki "pengusir setan" yang ada di hadapannya.

Beyonce Gelontorkan Rp1,5 Miliar Untuk Bayar Kereta Bawah Tanah, Pastikan Fans Pulang Dengan Selamat

Disebutkan bahwa aksi pengusiran setan adalah hal yang biasa terjadi di Meksiko. Bahkan, kejadian serupa juga pernah ditemukan di Metro sebelumnya. Viral dengan satu juta penonton, video pengusiran setan di kereta ini juga sudah dibagikan di Facebook saja hingga 14 ribu kali.

Situasi Kereta Bawah Tanah Setelah Penembakan (Doc: Ap Photo)

Penembakan Brutal di Stasiun Kereta Bawah Tanah AS, 1 Tewas 5 Luka-luka

Satu orang tewas dan lima lainnya terluka dalam penembakan di stasiun kereta bawah tanah Bronx, New York, AS, pada Senin sore, 12 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024