Tujuh Polisi Ditembak Penyandera, Satu Orang Kritis

Polisi Kota Florence, AS
Sumber :
  • EVN/BBC

VIVA – Tujuh polisi Amerika Serikat, ditembak dan salah satu di antara mereka, kini dalam kondisi kritis, setelah sebuah insiden terjadi di Carolina Selatan, sebagaimana disampaikan otoritas setempat.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Diketahui saat kejadian, panggilan radio bantuan diterima oleh Kepolisian Kota Florence dari kantor sheriff.

Diketahui bahwa seorang pria melakukan penyanderaan atas seorang anak dalam waktu sekitar dua jam, hingga kemudian menyerahkan diri dan digiring ke rumah sakit. Sementara itu, motifnya masih belum diungkapkan ke publik sebagaimana dilansir laman BBC.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Sementara itu, Presiden AS, Donald Trump telah menuliskan cuitan di akun Twitter mengenai penembakan terbut dengan mengutip pernyataan Gubernur Carolina Selatan, Henry McMaster.

Pelaku saat ini ditahan oleh polisi.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Dilaporkan bahwa berdasarkan bagan Memorial Polisi yang meninggal dunia, sudah ada setidaknya 23.408 polisi yang tewas dalam tugas. Untuk tahun ini saja, sudah 112 orang. Angka itu belum termasuk petugas polisi yang diduga melakukan bunuh diri.

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024