Tolong Teman Terpeleset, Dua Gadis Muda Tewas Jatuh dari Air Terjun

Ilustrasi selfie.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Insiden tragis menimpa dua orang gadis remaja di Myanmar. Saat sedang berswafoto di atas tebing air terjun di Kawkareik, keduanya tiba-tiba terjatuh dan kemudian tewas.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Kedua perempuan berusia 19 tahun itu sedang dalam perjalanan bersama delapan teman lainnya ke air terjun Taw Taw di negara bagian Kayin, Myanmar bagian tenggara. Mereka jatuh dari ketinggian 60 meter ke dasar air terjun.

Kejadian itu bermula saat salah satu korban berfoto di dekat bagian atas air terjun dan terpeleset. Melihat hal itu, korban lainnya berusaha untuk menyelamatkan temannya yang terpeleset. Namun malah ikut terjungkal dan jatuh.

Wae Lolos! Desa 1000 Air Terjun di Pegunungan Labuan Bajo, Puas Bisa Eksplor 12 Wisata Ini

Dilansir dari Straits Times, Senin 28 Januari 2019, satu korban meninggal di tempat kejadian karena mengalami cedera fatal di kepalanya akibat menghantam dinding saat terjatuh.

Sementara korban lainnya yang mengalami patah rahang dan cedera serius di kepalanya, meninggal dunia tak lama kemudian di rumah sakit. Polisi setempat masih menyelidiki kasus ini. (ase)

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu
Machu Pichu, Peru

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Dunia ini dipenuhi dengan tempat-tempat yang menawarkan pengalaman petualangan tak terlupakan. Dari puncak gunung yang menantang hingga lembah yang hijau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024